Marion Jola Bagikan Momen Langka Tampil Bak Princess
Instagram
Selebriti

Marion Jola bagikan beberapa foto cantiknya dengan penampilan yang terbilang sangat jarang ia tunjukkan di depan publik, yakni tampil dengan dress bak princess. Hasilnya bikin banyak pasang mata terpesona.

WowKeren - Marion Jola merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang kerap memberikan suguhan unik dalam penampilannya. Kali ini, musisi yang akrab disapa Lala tersebut memamerkan momen dirinya saat berpakaian beda dari bisa. Tepatnya, Lala menunjukkan vibes super anggun di balik dress ala seorang princess.

Momen ini dibagikan langsung oleh Lala di akun Instagramnya, Selasa (12/12). Ia mengunggah tiga foto langsung saat tampil begitu cantik memesona dibalut dress hitam dengan model off shoulder.

Dress Lala sendiri dibuat dari kain yang terlihat mengkilap kala terkena paparan cahaya lampu. Tak banyak aksen tambahan pada gaun tersebut. Kendati begitu, modelnya sudah sangat elegan kala dikenakan oleh pelantun lagu “Bukan Manusia” ini.

Lala juga mengenakan make up yang lebih menegaskan area mata. Aura Lala bak semakin terpancar berkat rambut panjang dan merahnya.

Ia lantas berseloroh menyadari jika penampilan tersebut termasuk momen langka yang jarang ditunjukkannya. “Jarang-jarang pake [sic!] baju princess,” ujar Marion Jola pada unggahannya.


Marion Jola Bagikan Momen Langka Tampil Bak Princess

Instagram

Lala memang lekat dengan imej ala girl crush dari segi pakaiannya. Ia kerap mengenakan gaya yang chic, street style, maupun dress dengan paduan yang cukup unik. Tak heran jika Lala pun merasa jarang muncul dengan dandanan ala princess seperti kali ini.

Sementara itu, publik yang melihat unggahannya langsung memberikan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka dibuat begitu terpukau dan terpesona dengan kecantikan serta keanggunan penyanyi 23 tahun tersebut.

Hal ini terlihat jelas dari pujian demi pujian yang berdatangan. Para warganet begitu menyanjung habis visual Lala pada unggahannya tersebut hingga menyebutnya bak princess dari negeri dongeng.

Cakep banget ni princessss,[sic!]” kata akun @si*******tt. “Cantik banget,” sebut akun @it*****s6. “Looks pretty,” imbuh akun @l******rt.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait