Park Myung Soo Sesalkan Tak Beri Perlakuan Baik ke BTS dan Song Kang
Selebriti

Seorang pendengar bertanya pada Myung Soo apakah dia pernah bertemu dengan Song Kang. Komedian tersebut menjawab bahwa mereka pernah bertemu dan saat itu, ia bersikap kurang baik pada sang aktor.

WowKeren - Sebagai sosok populer di industri hiburan, Park Myung Soo punya penyesalan terkait caranya memperlakukan rekan-rekan sesama selebriti. Baru-baru ini, ia mengungkapkan bagaimana perlakuannya dulu pada BTS dan Song Kang.

Myung Soo mengungkapkan sebuah cerita yang melibatkan Song Kang dan BTS dalam siaran radio "Park Myung Soo's Radio Show" yang dipandu olehnya. Acara tersebut mengudara pada hari ini, Selasa (12/12) dan menampilkan Kim Tae Jin sebagai bintang tamu.

Di sini, seorang pendengar bertanya pada Myung Soo apakah dia pernah bertemu dengan Song Kang. Komedian tersebut menjawab bahwa mereka pernah bertemu di acara tvN dan saat itu, ia bersikap kurang baik pada sang aktor.


"Saat aku bertemu dengannya di 'More Salty Tour' tvN, aku bilang kepadanya, 'Kenapa kamu tidak bicara?' Sekarang dia telah menjadi seorang bintang dunia. Aku seharusnya memperlakukannya dengan baik saat itu," kata Myung Soo.

Mendengar pengakuan Myung Soo, Tae Jin mengaku, "Aku belum pernah bertemu Song Kang, tapi aku pernah bertemu aktor Song Kang Ho. Aku juga seharusnya memperlakukannya dengan baik."

Myung Soo menanggapinya dengan mengutarakan penyesalannya yang lain. "Aku menyesal mengatakan, 'Keluar saja' saat bertemu BTS di toilet. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Setiap orang harus diperlakukan sama."

Selain itu, Myung Soo juga menyebutkan hubungannya dengan aktor Hwang Jung Min. Dia mengungkapkan kesedihannya, "Hwang Jung Min dan aku berteman, tapi kami jarang menghubungi satu sama lain. Aku juga berteman dengan aktor Cha Seung Won selama 20 tahun."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait