Park Myung Soo Akui Sempat Kira Jisoo BLACKPINK Seorang Anggota Staf Bukan Superstar
Instagram
Selebriti

Dalam siaran 'Park Myung Soo’s Radio Show', Park Myung Soo berbicara tentang pertemuannya dengan member BLACKPINK, Jisoo melalui saluran YouTube-nya 'Halmyungsoo'.

WowKeren - Dalam siaran terbaru KBS CoolFM “Park Myung Soo’s Radio Show” terdapat segmen “Search N Chart” dengan Jeon Min Ki ditayangkan. Siaran yang mengundara pada 14 April kemarin ini, Jeon Min Ki menyiapkan sebuah cerita tentang tangga lagu Billboard AS di mana BTS dan BLACKPINK secara aktif menduduki tangga

Park Myung Soo kemudian berbicara tentang pertemuannya dengan member BLACKPINK, Jisoo melalui saluran YouTube-nya “Halmyungsoo". "Halmyungsoo dengan BLACKPINK Jisoo akan segera dirilis. Dia sangat cantik dan santai. Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, aku pikir dia adalah anggota staf, bukan bintang dunia," cerita Park Myung Soo.


Park Myung Soo kemudian memberikan pujian untuk kecantikan Jisoo dengan mengatakan, “Dia sangat baik dan cantik." serta menyebutkan penyanyi Korea yang masuk chart di Billboard dan menyatakan, “Aku merasa sangat bangga.”

Sementara itu Jisoo baru saja membuat debut musik solonya dengan single album "ME" yang dirilis pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh a solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

Sedangkan Park Myung Soo adalah seorang DJ, komedian, MC, penyanyi, dan penulis lagu yang memulai debutnya di televisi pada tahun 1993, tampil di MBC. Park Myung Soo lalu menjadi co-host program variety peringkat teratas "Infinite Challenge" dan juga membawakan acara "Date at 2 o'clock radio" dan telah merilis beberapa single musik, termasuk "Prince of the Sea", yang dicover oleh LPG pada tahun 2007.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru