Park Myung Soo Siap Sewa Gocheok Sky Dome Demi Tampilkan aespa di Konsernya
Tenasia/X/aespa_official
Musik

Myung Soo mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser solo tahun depan. Menyebutkan grup-grup yang sudah setuju untuk tampil di konsernya, ia pun mengajak aespa.

WowKeren - Para member aespa menjadi bintang tamu di acara radio "Park Myung Soo's Radio Show" yang dipandu oleh Park Myung Soo. Di sini komedian, pembawa acara, sekaligus penyanyi itu menawari mereka untuk untuk tampil di konser solonya.

Myung Soo mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser solo tahun depan. Menyebutkan grup-grup yang sudah setuju untuk tampil di konsernya, bintang "Infinity Challenge" itu pun mengajak para member aespa.

"Aku berencana untuk menggelar konser tahun depan. SEVENTEEN (II), TXT, Sunmi, Kim Chung Ha dan Dynamic Duo sudah setuju untuk tampil. IU sedang direkrut. Bisakah aespa tampil?" tanya Myung Soo.


Park Myung Soo Siap Sewa Gocheok Sky Dome Demi Tampilkan aespa di Konsernya Park Myung Soo Siap Sewa Gocheok Sky Dome Demi Tampilkan aespa di Konsernya

Mendapat tawaran tersebut, member aespa pun langsung mengiyakan. "Kami merasa terhormat," kata Karina dan kawan-kawan. Untuk lebih meyakinkan girl grup tersebut, Myung Soo mengatakan dia siap menyewa Gocheok Sky Dome.

"Aku akan membayar uang muka sewa Gocheok Sky Dome. Aku harus melakukan hal paling mendasar. aespa akan tampil. Bisakah kalian bertanggung jawab?" tanya Myung Soo. Para member kembali mengiyakan ajakan komedian tersebut.

Sementara itu, aespa saat ini masih mempromosikan "Drama" di acara-acara musik dan variety show. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga dikonfirmasi tampil di ajang penghargaan Melon Music Awards 2023 yang akan digelar 2 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait