Park Myung Soo Dikritik Lagi Gegara Skinship Berlebihan ke Winter aespa
Instagram/imwinter/OSEN
Musik

Park Myung Soo membuat fans aespa geram lantaran menunjukkan gelagat yang terlalu dekat dengan Winter saat melakukan tantangan 'Armageddon'. SM Entertainment pun ikut dikecam.

WowKeren - Park Myung Soo kembali menuai kritikan saat merekam video dance challenge "Armageddon" bersama Winter aespa. Sebelumnya, komedian sekaligus host 53 tahun itu ramai dihujat lantaran menunjukkan sikap yang seolah terobsesi dengan Winter.

Momen ini tampak dalam sebuah drama komedi pratinjau yang diunggah ke kanal YouTube pada tanggal 5 Juni lalu. Dalam video, Winter terlihat muncul bersama Myung Soo. Sang host seolah berdandan seperti Cha Eunwoo ASTRO dan terlibat dalam canda tawa dengan Winter.

Salah satu adegan menunjukkan mereka bersentuhan kepala dan menghadap kamera, dengan tulisan "Kisah Rahasia Eunsoo dan Minjeong". Adegan kelewat dekat ini sontak saja menyulut reaksi keras dari beberapa penggemar, terutama karena perbedaan usia yang signifikan antara mereka berdua.

Belum lagi Myung Soo yang sering melontarkan pujian berlebihan kepada Winter. Dalam sebuah kesempatan, ia menyebut Winter sebagai idol tercantik dengan visual "tidak manusiawi." Ia juga menceritakan, saat tampil di acara radio bersama aespa, pernah bertengkar dengan istrinya karena memuji Winter yang dianggapnya terlalu berlebihan.

Pun kini saat lagi-lagi tampil dalam satu frame bersama Winter, Myung Soo kembali menuai perdebatan sengit di kalangan netizen. Dalam video yang diunggah ke akun TikTok aespa, Winter mengajak Myung Soo untuk melakukan dance challenge "Armageddon".

Park Myung Soo Dikritik Lagi Gegara Skinship Berlebihan ke Winter aespa

Source: TikTok

Fans menyatakan betapa tidak nyamannya mereka dengan kehadiran komedian tersebut. Seolah belum cukup, mereka juga mengungkapkan kemarahannya atas skinship yang ditunjukkan Myung Soo dengan Winter di akhir video. Myung Soo tampak menyandarkan kepalanya erat ke Winter, sedangkan sang idol memamerkan senyum tipisnya ke arah kemera.

Beragam komentar tidak senang pun dilontarkan para penggemar dan netter di media sosial. "Winter tetaplah di sana, aku datang untuk menyelamatkanmu," seloroh penggemar. "Kenapa dia begitu dekat?" sahut yang lain. "Hapus postingan ini," tegas lainnya.

Yang lain mengecam SM Entertainment karena memberikan aktivitas solo Winter dan konten media sosial dengan komedian tersebut. "Tolong jangan biarkan gadis-gadisku bertemu pria ini lagi. SM, kamu bisa melakukan sesuatu yang lebih kreatif dan menyenangkan tanpa mereka," desak fans. "Winter pantas mendapatkan yang terbaik dan bukan yang terburuk!" imbuh akun lain.

Perlakukannya yang dianggap kurang pantas ini telah memicu perdebatan luas di media sosial, dengan banyak yang menyerukan agar para pelaku hiburan lebih bertanggung jawab dalam berinteraksi dengan idol muda, khususnya artis wanita. Beberapa penggemar menekankan perlunya perlindungan lebih baik terhadap privasi dan ruang pribadi idol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait