Amanda Manopo Tegaskan Tubuh Atas Bawah Bebas Operasi Plastik
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo masih terus dituding melakukan operasi plastik. Menyangkal hal itu, mantan lawan main Arya Saloka di 'Ikatan Cinta' ini kembali mengungkap kondisi tubuhnya.

WowKeren - Amanda Manopo kerap mengundang decak kagum karena body goals yang ia miliki. Namun, Amanda rupanya masih diterpa isu miring terkait dirinya melakukan operasi plastik.

Menyangkal hal itu, lawan main Arya Saloka di "Ikatan Cinta" ini membeberkan jika penampilannya itu karena ia rajin perawatan. Ia menegaskan jika tubuhnya masih asli baik atas maupun bawah. Bahkan Amanda mengaku kontrak mati di sebuah klinik kecantikan yang membantu merawat penampilannya.

"Saya mah nggak apa-apa dikatain, tapi aku dari atas sampai bawah hasil perawatan. Kebetulan saya kontrak mati di salah satu klinik," katanya. "Namanya kebutuhan saya harus tampil di depan kamera ya."

Amanda menyadari jika ia terkadang juga masih insecure soal penampilan. Hal inilah yang membuatnya rajin melakukan perawatan.

"Pastilah kan yang dijual muka apalagi yang mau dijual. Pastinya ada insecure, kalau ada selang waktu yang banyak pasti datang ke sini untuk treatment," katanya.

Meski begitu, Amanda tak mau gembar-gembor soal budgetnya untuk tampil cantik. "Pasti adalah tapi nggak perlu kita sebut berapa, nanti tagline-nya budget ini yang dikeluarkan oleh artis tersebut," seru Amanda.

Sebelumnya, Amanda juga ditanya hal serupa oleh wartawan karena terlihat tirus. Namun, ia menanggapi pertanyaan itu sambil tertawa ramah.

""Nggak ada perubahan," kata Amanda. "Pipinya dulu chubby, sekarang tirus," seru wartawan. "Oh iya lebih kurus, ya namanya diet ya say. Pasti ada perubahan," ujar Amanda sambil menebar senyum. "Tapi banyak yang bilang kamu operasi plastik," kata wartawan. "Aduh seru banget pertanyaan kayak gitu, senang deh. Ya namanya berita juga pasti ada aja," kata Amanda.

Tak cuma itu, Amanda juga malah mengerjai wartawan ketika ditanya ketakutannya pada ondel-ondel. Dengan gaya kocak, Amanda mengaku lebih takut pada wartawan ketimbang ondel-ondel.

"Katanya takut pada ondel-ondel," ujar wartawan. "Itu kayaknya sudah pada tahu, biasa aja. Saya lebih takut sama wartawan, harusnya jam segini pulang, nggak pulang-pulang mbak," jawab Amanda sambil bercanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait