Pinkan Mambo Cover Lagu 'Tak Ingin Usai', Banjir Pujian
Instagram/pinkan_mambo
Musik

Setelah menjadi perbincangan publik terkait aksi panggungnya, kini nama Pinkan Mambo kembali disorot saat membawakan lagu Keisya Levronka 'Tak Ingin Usai'.

WowKeren - Nama Pinkan Mambo beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat terkait aksi panggungnya. Kini, nama Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan publik usai membawakan lagu milik Keisya Levronka "Tak Ingin Usai".

Adapun Pinkan mengcover lagu tersebut pada saat melakukan siaran langsung di aplikasi TikTok. Dalam siaran langsung tersebut, Pinkan memang menyanyikan sejumlah lagu untuk mendapatkan saweran. Lagu "Tak Ingin Usai" menjadi salah satu lagu yang dinyanyikannya saat siaran langsung di TikTok.

Pinkan lantas membawakan lagu "Tak Ingin Usai" dengan versi dirinya sendiri sesuai dengan karakter suaranya. Meski begitu, hal ini justru berhasil menghibur warganet yang menonton siaran langsungnya itu.

Di sisi lain, banyak dari warganet yang mengaku lupa dengan nada asli lagu "Tak Ingin Usai" setelah Pinkan menyanyikan lagu tersebut. "Sebenarnya ini spontan aja guys tanpa latihan dulu, makanya aku buat jadi versi aku aja," ujar Pinkan.


Meski banyak warganet yang mengaku lupa dengan nada asli lagu "Tak Ingin Usai" usai dinyanyikan Pinkan, namun tak sedikit yang memberikan pujian kepadanya. "Bagus banget ka. suara kk msh unik spt dl.. ga berubah.. lv u ka pinkan 🥰🥰," ujar netter.

"mba pinkan kpn kluarin lagu lagiii, ga ada loh sampe detik ini suara yg khas nya spt ini, kerennnn salu jd idolaku🥰🥰🥰🥰," sahut netter. "keren....keren....syukaaaaa....😅," puji netter.

Di lain sisi, setelah namanya ramai diperbincangkan, kini Pinkan pun kerap wara wiri di berbagai acara di TV. Seperti yang belum lama ini berlangsung, di mana Pinkan menghadiri acara "Sweet Daddy" yang dipandu oleh Denny Cagur serta Narji Cagur.

Dalam acara tersebut, Pinkan membeberkan kisahnya yang sempat menarik diri dari dunia entertainment dan kegiatannya saat ini. Pinkan juga mengakui bahwa saat ini ia juga disibukkan dengan membuat penampilan di sosial media.

Pinkan lantas diminta untuk mempraktekan saat melakukan penampilan di sosial media. Setelah itu, Denny Cagur pun memberikan saweran kepada Pinkan, dan disambut dengan bahagia.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait