Rilis Single Kedua Kolaborasi, Rizky Febian-Mahalini Curahkan Harapan Hubungan Dalam 'Satu Tuju'
Instagram/mahaliniraharja
Musik

Sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini merilis single 'You're Mine' yang menjadi pembuka karya kolaborasi berdua. Kini pasangan kekasih itu merilis karya kolaborasi keduanya.

WowKeren - Setelah merilis single perdana kolaborasi "You're Mine", kini Rizky Febian dan Mahalini merilis single kolaborasi keduanya dengan judul "Satu Tuju". Lagu ini diketahui diciptakan oleh pasangan kekasih itu sendiri.

Lagu "Satu Tuju" itu sendiri berkisah tentang kedua pasangan yang memiliki kisah sedih dan trauma yang sama akan cinta. Hingga akhirnya bersatu dan mereka bertemu untuk mencapai cinta yang sempurna. Akan tetapi, cinta sempurna yang mereka jalani itu ternyata memiliki Amin yang berbeda, sehingga harus menyatukan tujuan yang sama untuk bisa selalu bersama.

Bagi Mahalini sendiri, "Satu Tuju" menjadi lagu harapan untuk dirinya dan Rizky Febian dalam menjalani kisah yang sempurna. "Harapannya, semoga lagu ini bisa menjadi awalan yang baik antara Aku dan Iky untuk menyatukan suara yang berbeda dengan genre musik yang sebenarnya kita berdua pun berbeda," ujar Mahalini dalam keterangannya, dilihat Selasa (27/9).

"Sehingga akan ada project selanjutnya antara kita berdua dan lagu ini menjadi lagu soundtrack percintaan untuk banyak orang yang merasakan amin yang berbeda, namun memiliki satu tujuan yang sama," lanjut Mahalini.


Sama halnya seperti "You're Mine", single "Satu Tuju" ini juga akan menjadi bagian dari web series "Senja Hari Ini Indah" yang diproduksi oleh CXO Media. "Satu Tuju" sendiri telah dirilis pada 20 September 2022 lalu, dan Music Video atau MV-nya telah diluncurkan pada 23 September 2022 lalu.

Hingga berita ini ditulis, MV "Satu Tuju" berhasil menduduki posisi #19 di trending untuk musik. Selain itu, MV tersebut juga telah ditonton sebanyak 636.012 kali.

Karya terbaru dari Rizky Febian dan Mahalini itu rupanya diterima baik oleh publik. "Congrats iky lini untuk lagu keduanya. Semoga Allah meridhoi dan Allah mudahkan apa yg kalian inginkan Aamiinn... Bagus banget lagunya sampe Merinding dengerinnya.. Ada yg sama gak?? Hehe," ujar netter.

"Dengerin untuk yang kesekian kali sambil baca komen, terharu banget sampe nangis. Banyak yang sayang Iky Lini, banyak yang suka karya2 mereka, banyak yang support mereka. Gak tau mau ngomong apa lagi, terimakasih buat semuanyaaaaa," sahut netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait