Rizky Febian-Mahalini Rilis Duet di Lagu 'You're Mine', Jadi Pembuka Karya Kolaborasi Berdua
Instagram/mahaliniraharja
Musik

Pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara itu baru saja merilis single terbaru mereka berjudul 'You're Mine'. Ke depannya rupanya masih ada kejutan dari Rizky Febian dan Mahalini.

WowKeren - Penyanyi tampan Rizky Febian baru saja merilis lagu duet bersama sang kekasih, Mahalini dengan judul "You're Mine". Single ini nantinya juga akan menjadi bagian dari soundtrack serial daring yang dibintangi oleh pasangan kekasih itu yakni "Senja Hari Ini Indah" yang diproduksi oleh CXO Media.

Adapun lagu "You're Mine" sendiri merupakan single keempat yang dirilis oleh Iky, sapaan akrab Rizky Febian di tahun 2022 ini, setelah "Aminlah Bersamaku". Single ini rupanya diproduksi Iky untuk melengkapi kisah di video klip "Hingga Tua Bersama" dan "Kisah Sempurna" milik Mahalini.

Di samping itu, Iky dan Mahalini diketahui juga telah merencanakan sejumlah proyek yang akan dirilis dalam waktu dekat. Maka dari itu, single "You're Mine" ini bukan lah satu-satunya kolaborasi di antara mereka berdua.

"Lagu ini, kita ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari Iky dan Mahalini selanjutnya," ucap Iky dalam keterangannya, dilihat dari CNNIndonesia.com, Kamis (8/9). "Jadi kalau penasaran karya selanjutnya dari kita, ditunggu saja ya, karena kita akan rilis dalam waktu dekat."


Iky sebelumnya, juga telah mengumumkan melalui akun Instagram-nya @rizkyfbian beberapa waktu lalu, kalau lagu "You're Mine" sudah bisa didengarkan. Bahkan MV atau Music Video "You're Mine" MV Series Version juga bisa dinikmati di YouTube-nya.

Single "You're Mine" itu menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung dipertemukan dan menjalani takdir cinta bersama. Kemudian mereka pun saling berjanji untuk selalu bersama mengukir indahnya "Kisah Sempurna".

Karya pembuka dari kolaborasi Iky dan Mahalini itu lantas menuai respons positif dari publik. Bahkan tidak sedikit yang memuji mereka sebagai pasangan kekasih yang berbakat.

"Mereka berdua adalah sepasang kekasih yang mempunyai bakat yg sama,ketulusan yg sama,menyayangi satu sama lain,dan mereka anak" hebat,anak" kuat,karena sama" di tinggalkan oleh malaikat terhebat mereka yaitu mama," ujar warganet. "Aku yakin kesuksesan kalian tidak seperti senja yg hanya muncul sementara tetapi kesuksesan kalian akan seperti air yg mengalir dan akan terus mengalir sepanjang masa,saya sebagai fans kalian begitu bangga dengan karya" kalian berdua semangat ikylini masa depan masih panjang💪."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait