Para Haters Jang Wong Young IVE Diduga Punya Inferiority Complex
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Muncul diskusikan soal dugaan para haters Jang Won Young IVE yang sebenarnya mengalami inferiority complex. Di mana mereka sebenarnya merasa rendah diri pada gadis lain yang lebih cantik.

WowKeren - Jang Won Young IVE jadi salah satu idol K-Pop gen 4 yang namanya terus menjadi sorotan. Visualnya yang menawan pun terus menjadi perbincangan. Namun, tak dipungkiri, sama seperti artis yang lain, Jang Won Young tampaknya juga memiliki haters.

Bahkan haters Jang Won Young datang dari kaum perempuan, terutama para gadis. Lantas apa sebenarnya yang membuat para haters tersebut membenci Jang Won Young?

Hal itu pun memantik sebuah diskusi di komunitas online di kalangan netizen Korea Selatan. Membahas mungkin saja para gadis yang membenci Jang Won Young sebenarnya memiliki inferiority complex.

Sejumlah Knetz tampak setuju dengan dugaan prasangka tersebut. Menyebut bahwa sejumlah gadis kadang memang memiliki perasaan rendah diri atau inferiority complex pada anak perempuan lain yang lebih cantik di sekitar mereka.


"Tapi memang benar bahwa kemungkinannya (memiliki inferiority complex) tinggi. Mereka tidak membenci Jang Wonyoung karena mereka menganggapnya biasa saja. Mereka biasanya juga memiliki rasa rendah diri terhadap gadis-gadis cantik di sekitar mereka," tulis seorang netizen.

"Sebenarnya, jika Anda menanyakan alasannya, mereka semua mengatakan bahwa mereka hanya membencinya..ㅋㅋ Mereka omong kosong mengatakan 'Saya tidak yakin apa yang cantik tentang Jang Wonyoung' sambil selalu menyebut diri mereka cantik. Itu membuatku bertanya-tanya apakah mata mereka menempel di kaki mereka," sambung yang lain.

Seorang netizen lain tampaknya memiliki penilaian lain soal kenapa Jang Won Young dibenci. Netizen itu menilai ada yang salah dengan sikap dan cara bicara Jang Won Young.

"Saya seorang gadis dan saya tidak peduli tentang idola wanita sama sekali, tetapi saya melihat Ahn Yujin di Earth Arcade dan dia pandai menyanyi dan menari dan lucu jadi saya menganggapnya menyenangkan secara manusiawi. Untuk kasus Jang Wonyoung, cara bicara dan tindakannya membuatnya seolah-olah terkena penyakit sang putri. Jadi daripada merasa bahwa dia secara manusiawi disukai, dia adalah tipe orang yang tidak mudah baik," pungkas netizen tersebut.

Terlepas dari semua penilaian dan prasangka, keberadaan haters tampaknya jadi salah satu variabel yang tak bisa dihindari atau dihilangkan dalam dunia keartisan. Tak terkecuali bagi Jang Won Young dan para publik figur yang lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait