Segini Harga Outfit Cantik Karina Aespa yang Bisa Ditiru
Selebriti

Karina aespa tengah menghadiri premier VIP dari film 'Confidential Assignment 2' yang dilaksanakan pada 6 September, idola satu ini sukses mencuri perhatian karena penampilannya yang sederhana namun elegan.

WowKeren - Kemunculan Karina aespa dalam premier VIP film "Confidential Assignment 2: International" telah mencuri sederet perhatian. Bagaimana tidak, ini menjadi momen pertama kalinya bagi Karina menghadiri acara premier VIP sebuah proyek film dan seorang diri.

Perlu diketahui bahwa penayangan perdana VIP ini diadakan CVG I'Park Mall di Seoul dan dihadiri selebriti lainnya. Termasuk sesama artis idola dari SM Entertainment mengingat film ini dibintangi oleh Yoona Girls' Generation.

Sosok proporsional Karina ketikan berjalan di atas karpet merah menuai decak kagum karena ia tampil menawan. Bahkan karena penampilannya ini, Karina terlihat seperti seorang aktris dengan gayanya yang sederhana namun elegan.

Alih-alih mengenakan kostum yang ribet, ia justru memakain atasan putih dan celana jeans denim yang santai namun tetap elegan. Pelantun "Black Mamba" ini sendiri mengenakan crop top off-shoulder putih, jeans denim dan beberapa sepatu pumps putih. Karina juga menggerai rambut hitamnya serta dengan make up yang tipis dan berkesan alami.


Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

Yang membuat menarik lagi adalah pakaian yang dikenakan dalam acara penting itu tidak melulu harus mahal. Setelah ditelusuri, atasan putih ansambel Bustier Layered Shirt yang dikenakan Karina merupakan merek dari YCH. Karina mengenakan kemeja dengan membuka kancing atas untuk memberinya tampilan memamerkan bahunya. Untuk Bustier Layered Shirt YCH dijual seharga 430 won atau sekitar 4,6 juta rupiah.

Sedangkan untuk bawahannya, Karina mengenakan celana jeans denim dari merek MILLIONCOR dari desain CONA 9285. Jeans denim yang senada dengan atasannya itu dibanderol harga sekitar 60 ribu won atau sekitar 647 ribu rupiah.

Kemudian dari segi aksesorisnya, Karina hanya mengenakan sedikit. Ia hanya menghiasi jari-jarinya dengan cincin Rosary Ring yang indah dari merek Joseph Sungmul. Cincin tersebut dilaporkan memiliki harga yang terjangkau sekitar 18 ribu won atau sekitar 194 ribu rupiah.

Sementara itu, secara keseluruhan total pakaian yang dikenakan Karina untuk menghadiri premier VIP film "Confidential Assignment 2: International" sekitar 508 ribu won atau sekitar 5,4 juta rupiah. Total harga ini tidak termasuk sepatu dan casing ponselnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait