Cast Tak Main-main, Ju Ji Hoon & Han Hyo Joo Cs Bintangi Drama Sci-Fi Misteri Baru!
Instagram/_jujihoon
TV

Tim produksi drama mendatang, 'Dominant Species' (judul sementara) akhirnya mengumumkan para pemeran utama selain Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo. Semua tak main-main!

WowKeren - Hari ini, Kamis (8/9) tim produksi drama mendatang "Dominant Species" (judul terjemahan) akhirnya membeberkan pemeran para pemeran. Sebelumnya, para aktor dan aktris ternama yakni Joo Ji Hoon serta Han Hyo Joo diincar untuk membintangi drama ini.

Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo dipastikan benar-benar akan membintangi "Dominant Species" setelah berdiskusi mengenai jadwal sebelumnya. Tak hanya keduanya, aktor dan aktris dengan akting mengagumkan juga dikonfirmasi membintangi "Dominant Species". Mereka adalah Lee Hee Jun, Lee Moo Saeng, dan Park Ji Yeon.

"Dominant Species" adalah drama Sci-Fi misteri yang menceritakan mengenai kisah masa depan di mana umat manusia telah meninggalkan konsumsi daging melalui penyembelihan hewan. Dengan demikian, semua konsumsi daging terjadi melalui produksi daging kultur sel.

Sebuah lembaga bioteknologi yang dikenal sebagai "BF" berdiri di puncak pasar dalam bisnis produksi daging. Cerita berubah ketika orang dalam di "BF" mulai mengajukan pertanyaan tentang keberadaan presiden institut.


Pemeran drama \

Sumber: Naver

Ju Ji Hoon akan memerankan karakter Woo Chae Woon, seorang mantan tentara angkatan laut yang kini mengubah profesinya sebagai pengawal. Han Hyo Joo akan menunjukkan pesona sebagai presiden dari "BF" bernama Yoon Ja Yoo.

Lee Hee Jun akan memerankan karakter perdana menteri bernama Seon Woo Jae. Lee Moo Saeng akan menunjukkan penampilanya sebagai kepala ahli biofisika On San. Terakhir. Park Ji Yeon akan berperan sebagai Jung Hae Deun yang berprofesi sebagai direktur perencanaan "BF".

"Dominant Species" pun patut dinantikan tidak hanya karena para pemeran utama, namun juga penulis naskahnya. Drama ini ditulis oleh A masterful Lee Soo Yeon yang merupakan pencipta drama epik tvN "Stanger" (dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona) dan "Life" (dibintangi Lee Dong-Wook dan Cho Seung Woo)", dan Disney+ "Grid" (dibintangi Seo Kang Joon).

Syuting "Dominant Species" pun diungkapkan akan segera dilangsungkan pada paruh kedua tahun 2022 ini. Namun, detail dari penayangan drama ini masih belum dapat dipastikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait