'The Law Cafe' Mendadak Di-Notice Direktur Jenderal WHO, Kenapa?
KBS
TV

Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Tedros Adhanom Ghebreyesus memposting ulang cuplikan episode perdana 'The Law Cafe' milik karakter utama pria, Kim Jung Ho (Lee Seung Gi).

WowKeren - "The Law Cafe" sudah menghadirkan dua episode perdana pada 5-6 September kemarin. Begitu tayang, drama garapan KBS yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young itu langsung di-notice oleh direktur jenderal WHO.

Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Tedros Adhanom Ghebreyesus memposting ulang cuplikan episode perdana "The Law Cafe" ketika karakter Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) memberikan nasihat kepada dua bibi di hadapannya.

Kim Jung Ho yang hendak makan menyadari bahwa kandungan garam dalam masakan kedua bibi itu terlalu banyak. "WHO merekomendasikan tidak makan lebih dari 2.000mg sodium sehar-hari. Itu sekitar 5gram garam," ujar Kim Jung Ho.

Direktur jenderal WHO menulis, "Terima kasih untuk teriakannya @WHO rekomendasi asupan garam, #LeeSeungGi dan @MyloveKBS di K-drama barumu #TheLawCafe! Memang, #GaramSedikit lebih baik untuk kesehatan kita - tidak lebih dari satu sendok teh per hari."


\'The Law Cafe\' Mendadak Di-Notice Direktur Jenderal WHO, Kenapa?

Source: Twitter

Cuitan direktur jenderal WHO ini pun langsung ramai dibanjiri penonton setia K-drama. "Hahaha. Pas nonton, anjir, bukan drakor namanya kalau ngga riset. Good job.," tulis seorang fans. "Hahaha director general nya WHO loh ini," sambung yang lain.

"Dinotice langsung sama WHO-nya. Oke. Berarti dunia sudah baik-baik saja," tambah fans lainnya. "Drama yang bagus dan pesan yang bagus," imbuh lainnya. "K-drama risetnya memang bener-bener deh. Apalagi, yang main Lee Seunggi qiqiqiqi ya kan," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "The Law Cafe" mengawali pekan perdana penayangannya dengan rating 7,1 persen dan 6,6 persen. Berbagai kata kunci tentang drama ini langsung menjadi trending di Twitter seperti "Jung Ho Yu Ri", "Lee Seung Gi", "The Law Cafe Ep 2" hingga "The Law Cafe".

Sementara itu, "The Law Cafe" juga menuai pujian dari penonton karena mengusung permasalahan orang-orang di kalangan bawah yang kurang paham akan dunia hukum. Drama ini akan menghadirkan episode baru pada 12-13 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait