Momen Lee Seung Gi Cium Paksa Lee Se Young di 'The Law Cafe' Jadi Perbincangan
KBS
TV

Alur 'The Law Cafe' juga menuai banyak pujian dari penonton. Secara khusus, akting serta chemistry Lee Seung Gi bersama Lee Se Young yang paling banyak mendapatkan respons positif.

WowKeren - "The Law Cafe" menayangkan episode terbaru pada Senin (26/9). Dalam episode terbaru drama KBS ini, karakter yang dimainkan Lee Seung Gi dan Lee Se Young kembali berciuman dengan cukup panas.

Episode terbaru "The Law Cafe" memperlihatkan Kim Yu Ri (Lee Se Young) yang begitu mengkhawatirkan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi). Wanita cantik itu mengebut untuk segera menemuai Kim Jung Ho yang sedang berhadapan dengan Hong Ji Hoon (Park Sang Hoon).

Begitu bertemu dengan Kim Jung Ho, Kim Yu Ri cukup panik menyaksikan bagian belakang telinga pria itu berdarah. Dipenuhi amarah, Kim Yu Ri berlari menggigit bahu Hong Ji Hoon dengan kekuatan penuh.

Setelah ditinggal berdua, Kim Jung Ho mendadak mencium bibir Kim Yu Ri dengan paksa. Wanita itu sempat hendak menolak namun ia akhirnya menyambut ciuman Kim Jung Ho. Keduanya kemudian berciuman lagi dengan cukup panas.


Momen Lee Seung Gi Cium Paksa Lee Se Young di \'The Law Cafe\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Adegan ciuman hot Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Akhirnya gila," tulis seorang netizen. "Pasangan lotre adalah yang terbaik," imbuh lainnya. "Tidak sabar untuk menonton episode berikutnya," pungkas netizen lainnya.

"The Law Cafe" merupakan komedi romantis tentang Kim Jung Ho, mantan jaksa jenius yang kini menjadi penulis novel dan Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi keluar dari firma hukum terkenal demi bisa membuka "kafe hukum".

Sejak awal ditayangkan, "The Law Cafe" mencatat rating yang lumayan tinggi di kisaran 5-7 persen. Dalam enam episode yang sudah tayang, drama ini juga menempati peringkat pertama dalam slot waktu yang sama di antara semua saluran pada hari Senin, termasuk saluran terestrial, kabel, dan umum.

Sementara itu, alur "The Law Cafe" juga menuai banyak pujian dari penonton. Secara khusus, akting serta chemistry Lee Seung Gi bersama Lee Se Young yang paling banyak mendapatkan respons positif. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait