Beda dari Era 'Reply 1997', Penampilan Dewasa Eun Ji A Pink di 'Blind' Curi Perhatian
TV

Baru-baru ini sejumlah netizen Korea Selatan membandingkan penampilan Eun Ji A Pink di 'Blind' dan drama debutnya, 'Reply 1997'. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penampilan Eun Ji A Pink di drama tvN "Blind" berhasil mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Dia mengejutkan netizen dengan kecantikannya yang lebih matang dan dewasa jika dibandingkan dengan era "Reply 1997".

"Reply 1997" adalah drama pertama Eun Ji yang tayang 10 tahun lalu. Dia berperan sebagai gadis SMA bernama Sung Si Won yang merupakan penggemar garis keras dari H.O.T.

Sepuluh tahun kemudian, Eun Ji memainkan karakter yang sama sekali berbeda dalam drama "Blind". Dia berperan sebagai Jo Eun Ki, pekerja sosial yang tiba-tiba menjadi juri dalam sidang kasus pembunuhan berantai.

Dalam drama tersebut Eun Ji menunjukkan citra yang benar-benar dewasa. Penampilannya bahkan sampai menjadi sorotan sejumlah netizen Korea Selatan di salah satu forum komunitas online.

Hal itu bermula ketika seorang netizen membandingkan penampilan Eun Ji di "Blind" dan "Reply 1997" lewat sebuah postingan berjudul, "Wow, Jung Eun Ji Memiliki Perbedaan 10 Tahun Antara 2 Gambar".


Untuk melengkapi postingannya, netizen tersebut menunjukkan adegan serupa Eun Ji dari dua drama di atas. Selain pipi yang lebih tirus, wajah Eun Ji hampir tak mengalami perubahan. Kendati demikian, dia terlihat jauh lebih dewasa dalam potongan adegannya di "Blind".

Beda Drastis dari Era \'Reply 1997\', Penampilan Dewasa Eun Ji A Pink di \'Blind\' Curi Perhatian

Source: tvN

Hal ini akhirnya menjadi sorotan sejumlah netizen yang lain. Mereka mengagumi penampilan dewasa Eun Ji saat ini dengan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Wow, dia baru berusia 20 tahun saat 'Reply 1997'. Dia benar-benar bayi pada saat itu," ujar seorang netizen. "Wow, dia sudah dewasa sekarang. Dia tumbuh dengan baik," imbuh netizen yang lain. "Wow, getarannya benar-benar berubah," timpal yang lain.

"Dia tumbuh dengan sangat baik," kata netizen yang lain. "Dia kehilangan semua pipi bayinya!" tambah yang lain. "Wow, dia menjadi sangat berbeda. Dia menjadi semakin dewasa," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Blind" turut dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Ha Suk Jin. Drama ini tayang setiap Jumat - Sabtu pukul 22.40 malam waktu setempat.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait