Jadi Pekerja Sosial, Akting Solid Eun Ji A Pink di 'Blind' Tuai Pujian Selangit!
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Blind', tvN merilis foto adegan Eun Ji A Pink serta mengomentari kemampuan aktingnya seperti dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama tvN "Blind" semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdananya. Salah satunya dengan merilis foto adegan Eun Ji A Pink yang berperan sebagai Jo Eun Ki.

Jo Eun Ki digambarkan sebagai pekerja sosial yang tiba-tiba menjadi juri dalam sidang kasus pembunuhan berantai. Nyawanya mulai terancam setelah persidangan berakhir, karena si pembunuh mulai meneror seluruh juri yang terlibat dalam kasusnya.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potretnya saat menjadi salah satu juri di persidangan. Ia tampak lesu dan seolah sedang memikirkan banyak hal.

Foto yang lain memperlihatkan ekspresi terkejut Jo Eun Ki saat mendengar berita mengkhawatirkan melalui panggilan telepon. Sedangkan potret terakhir menunjukkan upayanya yang putus asa saat mencari seorang anak di jalanan pada malam hari.

Jadi Pekerja Sosial, Akting Solid Eun Ji A Pink di \'Blind\' Tuai Pujian Selangit!

Source: tvN


Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser "Blind" turut memuji kemampuan akting Eun Ji. Produser menyatakan, "Sifat solid dan tabah aktris Jung Eun Ji sangat cocok dengan karakter Jo Eun Ki, yang dipenuhi dengan semangat keadilan."

Mereka melanjutkan, "Tolong nantikan transformasi akting Jung Eun Ji dan lihat bagaimana dia menggambarkan inti tegak dari karakter yang bersinar seperti kerikil yang baru saja dilewati oleh air pasang."

Sementara itu, "Blind" merupakan drama thriller misteri tentang orang-orang biasa yang menjadi korban kejahatan secara tidak adil. Di sisi lain, ada orang-orang biasa yang secara tidak sengaja menjadi pelaku karena menutup mata terhadap keadilan.

Karakter Jo Eun Ki yang diperankan Eun Ji adalah seorang pekerja sosial yang sangat mempedulikan anak-anak. Dia selalu melakukan hal benar hingga dijuluki sebagai "peniup peluit profesional" karena telah melaporkan banyak kasus penggelapan.

Selain Eun Ji, "Blind" juga dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Ha Suk Jin. Rencananya, drama ini akan tayang setiap Jumat - Sabtu mulai 16 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait