Taecyeon 2PM Ternyata Sempat Ragukan Karakternya di 'Blind', Ini Alasannya
TV

Taecyeon 2PM turut membicarakan penampilannya di drama 'Blind' saat melakukan wawancara dengan salah satu majalah belum lama ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Taecyeon 2PM melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Singles Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas penampilannya di drama tvN "Blind".

Dalam drama ini sendiri Taecyeon berperan sebagai detektif kejahatan kekerasan yang bernama Ryu Sung Joon. Dia memiliki tekad yang kuat dan ahli dalam menangkap penjahat. Namun dia kerap dianggap sebagai preman karena motivasinya yang berlebihan.

Selama wawancara, Taecyeon mengaku bahwa dia sempat meragukan karakternya. Kendati demikian, dia menemukan banyak aspek menarik dari drama ini.

Taecyeon berkata, "Kalian biasanya berpikir bahwa karakter utama dalam film thriller kriminal bukanlah penjahat. Tapi ketika aku pertama kali membaca naskahnya, aku bahkan meragukan karakter utama Ryu Sung Joon. Aku menemukan banyak elemen dari drama yang sepertinya mencoba merintis tata bahasa baru dari genre yang sangat menarik."


Taecyeon kemudian berbicara tentang peran yang menjadi titik balik dalam karier aktingnya. Dia berbagi, "Aku sudah mengatakan ini beberapa kali, tapi aku tidak bisa mengabaikan Kang Dong Hee dari 'Wonderful Days'. Itu adalah karakter pertama yang membuatku senang karena aku mulai berakting."

Dia melanjutkan, "Jika aku harus memilih di antara karya-karya terbaru, maka itu adalah Jang Han Suk dari 'Vincenzo'. Aku berusaha keras untuk mengisi kesenjangan antara magang Jang Jun Woo dan psikopat Jang Han Suk."

"Pada awalnya itu membuatku sangat stres, tapi ini adalah karakter yang membuatku merasa seperti telah meningkatkan penggambaranku sebagai seorang aktor," pungkasnya.

Sementara itu, "Blind" turut dibintangi oleh Ha Suk Jin dan Eun Ji A Pink. Drama ini sendiri tayang setiap Jumat - Sabtu pukul 22.40 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait