Kelewat Solid, Akting Ha Suk Jin sebagai Hakim Perfeksionis di 'Blind' Tuai Apresiasi
Instagram/tvn_drama
TV

Pada Jumat (19/8), tvN merilis beberapa foto adegan Ha Suk Jin untuk drama barunya yang berjudul 'Blind'. Intip potret serta pernyataan produser dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama mendatang tvN "Blind" kembali merilis cuplikan gambar salah satu pemeran utamanya. Kali ini, tim produksi membagikan foto adegan Ha Suk Jin yang berperan sebagai hakim tampan yang bernama Ryu Sung Hoon.

"Blind" adalah drama thriller misteri yang berpusat di sekitar detektif, hakim, mahasiswa hukum dan juri di pengadilan. Ceritanya berfokus pada Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM), seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap penjahat.

Ryu Sung Joon memiliki seorang kakak laki-laki bernama Ryu Sung Hoon. Dia adalah seorang genius yang lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dan menjadi hakim perfeksionis. Selain itu, dia juga digambarkan sebagai orang yang selalu berusaha untuk membuat penilaian yang adil.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret serius Ryu Sung Hoon saat berusaha mengungkap kebenaran. Dalam satu foto, Ryu Sung Hoon terlihat mencari setiap petunjuk untuk menemukan penjahat yang sebenarnya.


Ryu Sung Hoon juga menunjukkan konsentrasi yang tinggi saat membaca setiap berkas di meja kerjanya. Sedangkan foto yang lain menunjukkan potretnya saat pulang ke rumah usai bekerja hingga larut malam. Dia tampak begitu tenggelam dalam pikirannya hingga membuat pemirsa penasaran tentang kasus apa yang sedang diselidikinya.

Kelewat Solid, Akting Ha Suk Jin sebagai Hakim Perfeksionis di \'Blind\' Tuai Apresiasi

Source: tvN

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser "Blind" turut memuji kemampuan akting Ha Suk Jin. Produser juga mengatakan bahwa aktor 40 tahun ini akan menunjukkan sisi barunya lewat karakter Ryu sung Hoon.

Produser menyatakan, "Kombinasi akting yang solid dari aktor Ha Suk Jin dan suasana pengadilan yang khusyuk mampu menggambarkan karakter sempurna Ryu Sung Hoon. Melalui Ryu Sung Hoon, pemirsa akan dapat melihat sisi baru aktor Ha Suk Jin yang belum pernah mereka lihat sebelumnya."

Sementara itu, "Blind" akan mengisi slot Jumat - Sabtu malam tvN menggantikan drama Park Hae Joon "I Have Not Done My Best Yet". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Eun Ji A Pink ini akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru