Satukan Lee Seung Gi dan Lee Se Young, Aspek Romcom 'Love by Law' Dijamin Seru Abis!
Instagram/kbsdrama
TV

KBS kembali merilis foto adegan Lee Seung Gi dan Lee Se Young jelang penayangan episode perdana 'Love by Law'. Intip potret mereka sekaligus pernyataan produser berikut ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Love by Law". Salah satunya dengan merilis foto adegan Lee Seung Gi dan Lee Se Young selaku pemeran utama drama ini.

"Love by Law" merupakan drama komedi romantis yang berfokus pada seorang pria bernama Kim Jung Ho (Lee Seung Gi). Dia adalah mantan jaksa genius yang terpaksa berhenti dari pekerjaannya karena skandal korupsi sang ayah.

Saat ini Kim Jung Ho menjadi tuan rumah yang hidup dari uang sewa bangunan miliknya. Penyewa barunya adalah seorang pengacara eksentrik bernama Kim Yu Ri (Lee Se Young) yang juga teman lama Kim Jung Ho.

Awalnya Kim Yu Ri bekerja di sebuah firma hukum besar, namun dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan membuka "Law Cafe" di gedung milik Kim Jung Ho. Sesuai dengan namanya, kafe ini menyajikan kopi dan nasihat hukum.

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan momen kocak saat Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri terlibat pertengkaran sengit. Mereka berdebat setelah Kim Jung Ho mencoba menghentikan kontrak real estat karena beberapa alasan. Namun Kim Yu Ri menolaknya sambil berkata, "Jika kamu ingin mengusirku, lakukan sesuai dengan hukum!"


Satukan Lee Seung Gi dan Lee Se Young, Aspek Romcom \'Love by Law\' Dijamin Seru Abis!

Source: KBS

Suasana tersebut dengan cepat berubah setelah Kim Jung Ho menangkap Kim Yu Ri yang akan terjatuh. Mereka bahkan menciptakan suasana menggetarkan hati saat saling bertatapan mesra. Karena itulah akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangan romansa mereka di masa depan.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser turut memuji kemampuan akting Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Selain itu, produser juga meminta pemirsa untuk menantikan aspek romcom drama ini.

Produser menyatakan, "Lee Seung Gi dan Lee Se Young adalah aktor sejati yang mengarahkan pemirsa untuk tenggelam (dalam drama) dengan cara mereka mengekspresikan emosinya secara realistis. Tolong nantikan 'Love by Law' yang akan memberikan banyak sentimen komedi romantis di layar kecil."

Sementara itu, "Love by Law" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Cafe Minamdang" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 5 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru