Aurel Hermansyah Pamer Video Saat Beri MPASI Pertama ke Anak, Ekspresi Ameena Bikin Salfok
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ameena Hanna Nur Atta hampir genap berusia enam bulan, intip momen Aurel Hermansyah beri Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) pertama ke sang buah hati.

WowKeren - Aurel Hermansyah rupanya sudah mulai memberikan Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) pada sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta. Pasalnya diketahui kini Ameena hampir genap berusia enam bulan.

Istri Atta Halilintar ini pun membagikan momen saat dirinya memberikan MPASI pertama pada Ameena. Aurel rupanya membagikan momen tersebut lewat sebuah video yang diunggah di TikTok pribadinya.

Terlihat dalam video, Aurel menyiapkan sendiri MPASI untuk Ameena. Aurel pun membagikan tutorial dirinya memberikan MPASI pertama pada putrinya itu.


Aurel Hermansyah Pamer Video Saat Beri MPASI Pertama ke Anak, Ekspresi Ameena Bikin Salfok

Sumber: TikTok

Rupanya Aurel memberikan MPASI pertama untuk Ameena dengan mencampurkan nasi, sayuran serta daging. Bahan-bahan tersebut kemudian Aurel olah dan diblender hingga menjadi lembut seperti bubur.

Aurel pun membagikan momen saat dirinya menyuapi Ameena dengan MPASI-nya itu. Namun tampaknya Ameena merasa aneh saat pertama kali mencicipi MPASI pertama yang dibuat oleh sang ibu.


Pasalnya Ameena terlihat memasang ekspresi aneh saat mencoba MPASI pertamanya itu. Kendati demikian, ia terus mencoba menelan MPASI-nya itu tanpa berusaha untuk melepehnya.


Aurel Hermansyah Pamer Video Saat Beri MPASI Pertama ke Anak, Ekspresi Ameena Bikin Salfok

Sumber: TikTok

"Hari pertama Ameena makaaann!!🥰🥰. Masihhh aneh rasanyaa kali yaa biasa minum susuuu😅😂," tulis Aurel di caption, Jumat (19/8).

Reaksi Ameena mencoba MPASI pertamanya itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Mereka pun ramai mengaku gemas melihat ekspresi Ameena. Pasalnya ekspresi Ameena yang seolah merasa aneh dengan MPASI-nya itu dinilai lucu dan menggemaskan.

"Reaksinya gemes bngtt😬😂," tulis netter. "Masya Allah..lucu bgt ameena ekspresinya...sehatt2 yah nak," komen netter lain.

"Walau aneh ttp di makan juga ga di lepeh sama ameena," sambung netter. "Ameena said : makanan apa ini mama, kenapa rasanya kyak begini😫🤣," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru