Maudy Ayunda Akhirnya Bocorkan Foto Uwu dengan Jesse Choi Yang Selama Ini Disimpan Rapat?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bagikan potret uwu dengan sang suami pada momen resepsi pernikahan yang mereka gelar di Bali beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Maudy ataupun Jesse belum pernah bagikan potret ini di media sosial?

WowKeren - Perjalanan cinta pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sampai detik ini masih terus menjadi perhatian publik. Segala mengenai Maudy maupun Jesse seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Sebelumnya diketahui bahwa Maudy dan Jesse diam-diam naik ke pelaminan pada Mei 2022 lalu. Pernikahan Maudy digelar secara intim di kediamannya. Ia memlih untuk mengundang keluarga dan sahabat-sahabat terdekat tanpa koar-koar di media.

Selang beberapa hari kemudian, Maudy dan Jesse gelar resepsi di Pulau Dewata, Bali. Berbagai potret kemeriahan resepsi Maudy pun ia pajang di akun Instagram pribadinya. Namun jika ditelisik lagi, ada sebuah foto yang tak langsung dipublikasikan oleh Maudy.

Dan baru-baru inilah ia bocorkan potret tersebut di Instagram pribadinya. Maudy tampak tersenyum lebar menatap ke arah Jesse. Begitu pula dengan sang suami yang menoleh ke arah Maudy. "My One," tulis Maudy Ayunda disertai emoji love.


Photo-INFO

Instagram Story-Foto Maudy dan Jesse

Hingga berita ini diturunkan, potret uwu tersebut diketahui sebelumnya tak dipajang di feed akun Instagram Maudy maupun Jesse. Keduanya lebih memilih bagikan foto ramai-ramai bersama keluarga dan sahabatnya saat resepsi di Bali.

Sementara itu, untuk adik Maudy sendiri yakni Amanda Khairunnisa dikabarkan telah melakukan foto prewed dengan kekasih bulenya. Beda dari Maudy, Amanda lebih aktif bocorkan konsep-konsep foto prewed-nya di media sosial.

Meski miliki calon suami seorang bule, namun Amanda sejauh ini lebih banyak gunakan busana khas Indonesia rancangan desainer kondang Didiet Maulana. Amanda tampil memukau dalam balutan kebaya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait