Margin Wieheerm Pamer Rambut Asli Tanpa Dicatok, Malah Dipuji Lebih Cantik?
Instagram/marginw
Selebriti

Biasa tampil dengan rambut lurus dan panjang, Margin Wieheerm mendadak unggah foto dirinya saat pamerkan rambut asli sebelum catokan. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Margin Wieheerm menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Pasalnya istri Ali Syakieb ini menunjukkan penampilan yang berbeda lewat rambutnya.

Usut punya usut, Margin tampil beda dengan rambut asli. Margin yang biasanya tampil dengan rambut lurus dan panjang, kini rupanya tampil percaya diri dengan rambut keriting.

Rupanya Margin biasa tampil dengan rambut lurus karena selalu dicatok. "Rambutku without catokan bagaikan taman tak berbunga hahaha🤪," tulis Margin di caption, Jumat (19/8).

Kendati demikian, Margin tampil memukau dengan rambut aslinya ini. Ia pun tampak cantik dan menawan dengan riasan tipis cenderung natural dalam foto.


Foto yang diunggah Margin itu rupanya sukses membuat takjub para netter. Pasalnya ibu satu anak itu dipuji tetap saja cantik meski mengaku belum sempat catokan.

Margin pun ramai dipuji mirip artis Bollywood karena penampilannya itu. Pasalnya ia dipuji mirip Kareena Kapoor hingga Preity Zinta. Tak cuma itu, Margin rupanya juga dipuji secantik penyanyi Myriam Fares karena rambutnya tersebut.

"Masya Allah orang cantik mah diapain aja ttp cantik @marginw," puji akun @ri*****87. "Masya Allah tabarokallah mamam Guzel udh fix Kareena Kapoor indonesia 🔥😍😍😍❤️," komen akun @di****26.

"Jd mirip prety zinta," sedangkan tulis akun @at****85. "Kaget kirain @myriamfares 😍🔥," imbuh akun @pu*****hh.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut memuji Margin. "Gemesssss 😍😍❤️❤️❤️," tulis akun centang biru @vidya.ully. "Bagusan giniiiii.sexy ih 😍," timpal Vitta Mariana.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru