Margin Wieheerm Sempat Ragu, 7 Artis Ini Juga Putuskan Berhijab Usai Menikah
Instagram/marginw
Selebriti

Keputusan berhijab tentunya bukanlah hal yang mudah. Banyak pertimbangan apalagi bagi seorang selebriti. Selain Margin Margin Wieheerm, deretan artis ini juga memutuskan untuk memakai hijab tak lama usai menikah.

WowKeren - Margin Wieheerm istri Ali Syakieb memutuskan untuk menggunakan hijab. Sudah sejak beberapa bulan terakhir Margin tampil tertutup dengan kerudung. Ali sendiri mengaku tak pernah menuntut sang istri untuk tampil tertutup namun jika hatinya sudah mantap, ia pun mempersilahkan.

Menurut adik Nabila Syakieb ini, Margin sudah lama ingin mengenakan hijab. Bahkan, beberapa kali Margin meminta respons Ali terkait penampilannya mengenakan hijab. Margin sudah punya keinginan sejak lama namun sempat ragu. Hingga saat pulan umrah, ia memutuskan untuk berhijab.

Keputusan berhijab tentunya bukanlah hal yang mudah. Banyak pertimbangan apalagi bagi seorang selebriti. Selain Margin, deretan artis ini juga memutuskan untuk memakai hijab tak lama usai menikah. Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Alyssa Soebandono


Alyssa Soebandono
Instagram/ichasoebandono

Alyssa Soebandono memutuskan berhijab usai menikah dengan Dude Harlino. Namun Alyssa sudah lebih dulu punya niatan berhijab saat dirinya didapuk menjadi model di sebuah majalah muslimah.

Ibu dua anak ini sempat bercerita merasa takut dan cemas ketika memutuskan menggunakan hijab. Akan tetapi rambutnya tertutup rapat, ia justru merasa nyaman dan ketakutan tersebut pun hilang. Selain iu, Alyssa lebih dulu memilih untuk mendalami agama dan memperbaiki dulu sebelum mantap berkerudung.

2. Tantri Kotak


Tantri Kotak
Instagram/tantrisyalindri

Tantri Kotak sebelumnya dikenal kerap tampil dengan gaya khas seorang rocker. Ragu selama 2 tahun, istri Arda Naff ini mantap dengan keputusannya memakai jilbab usai melakukan perjalanan ibadah umroh di Tanah Suci.

Tantri juga tidak memungkiri jika keputusannya memakai jilbab itu sempat membuat keluarga sekaligus suaminya terkejut. Hingga kini, Tantri terus berkarya bersama Kotak. Ia Menurut pelantun lagu "Beraksi" ini, berhijab tidak menjadi alasan untuknya berhenti berkarya bersama grupnya.

3. Natasha Rizki


Natasha Rizki
Instagram/natasharizkynew

Natasha Rizki memutuskan berhijab sejak tahun 2015 lalu. Istri Desta ini mengaku awalnya mengenakan hijab karena nazar untuk sebuah film bertajuk "Hijab". Artis yang akrab disapa Cacha ini juga sempat bercerita selama memutuskan untuk berhijab ia menghadapi berbagai godaan terutama saat dirinya baru saja keramas dan menata rambutnya.

Ibu tiga anak ini rupanya juga sempat mendapat tentangan dari sang suami. Namun Desta memiliki alasan khusus. Sahabat Vincent Rompies itu tak mau nantinya Cacha tak mantap berhijab hingga harus copot pasang seperti kebanyakan.

4. Dhini Aminarti


Dhini Aminarti
Instagram/dhiniaminarti

Dhini Aminarti memutuskan untuk mengenakan hijab sejak 2016 di momen pernikahannya dengan Dimas Seto memasuki usia 7 tahun. Ia juga memutuskan untuk berhijrah dan membeberkan alasannya.

Ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik di hadapan Sang Pencipta. Dhini mengucap syukur karena ada orang-orang terdekat yang mendukung proses hijrahnya. Gaun-gaun seksi miliknya pun disumbangkan kepada sang sepupu.

5. Zaskia dan Shireen Sungkar


Zaskia dan Shireen Sungkar
Instagram/zaskiasungkar15

Sungkar bersaudara juga memutuskan untuk berhijab bertepatan usai menikah. Zaskia Sungkar mengaku ada yang hilang dan rumah tangganya dengan Irwansyah dipenuhi keributan. Ia kemudian memutuskan untuk berhijab bahkan kala itu sang suami sempat meragukan keputusan Zaskia. Setelah berhijab, Zaskia pun menjadi tenang.

Sementara Shireen Sungkar memutuskan untuk mengenakan hijab sejak Ramadan 2014 ketika mengandung buah hati pertamanya, Teuku Adam Al Fatih. Mendengar keinginan Shireen berhijab tangis Teuku Wisnu pun pecah. Pria asal Aceh itu mengaku senang. Wisnu dan Shireen juga memutuskan untuk hijrah bersama.

6. Aryani Fitriana


Aryani Fitriana
Instagram/aryanifitriana24

Aryani Fitriana memutuskan berhijab menutup auratnya di Ramadhan tahun 2016. Dikatakan bahwa ia mengaku keputusan hijrah dan berhijab datang setelah mendapatkan ujian kehilangan calon buah hati. Istri Donny Michael ini juga memutuskan untuk berhijrah.

Aktris berusia 34 tahun ini mengatakan keputusan berhijab mendapatkan berkah luar biasa. Saat mendapat hidayah, Aryani mengaku langsung berkonsultasi kepada suami, Donny Michael.

7. Irish Bella


Irish Bella
Instagram/_irishbella_

Irish Bella memutuskan memakai hijab usai menikah dengan Ammar Zoni. Telah mantab menutup aurat, pemilik nama Yris Jetty Dirk de Beule ini mengungkap akan segera mendonasikan pakaian-pakaian lamanya. Selama berhijab, Irish tak memungkiri banyak cobaan dan rintangan yang dilalui usai memutuskan untuk mantap hijrah. Namun, semua itu bisa dilaluinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait