Margin Wieheerm Kuatkan Lesti Kejora Yang Diduga Dicekik-Dibanting, Dulu Ragukan Rizky Billar?
Instagram
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Margin Wieheerm mengunggah foto haru usai Lesti Kejora terkuak melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Disisi lain, Margin pernah ditanya pendapat soal kemungkinan meragukan Billar dan mengungkap jawaban ini.

WowKeren - Lesti Kejora bernasib malang usai jadi korban KDRT diduga sang suami, Rizky Billar. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkap jika Lesti dibanting dan dicekik oleh Billar pada 28 September dini hari dan pagi hari.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Endra. "Terlapor mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali."

Setelah tragedi itu diungkap polisi, fans bersimpati dan meminta bantuan Margin Wieheerm untuk menjaga Lesti. "Tolong liatin lesty:(," seru netter di unggahan postingan Margin pada 27 September. "Denger kabar lesty laporin billar karna KDRT . Semoga ka @alisyakieb selalu jaga ka @marginw yaaa," ujar netter lainnya.

Instagram

Reaksi Margin Usai Kabar Lesti Jadi Korban KDRT Terkuak

Seolah menjawab kekhawatiran netter, Margin mengunggah foto bareng Lesti sang sahabat. Ia menambahkan emoji love bak menguatkan Lesti agar tegar menghadapi masalah rumah tangganya.


Sementara itu, Margin pernah disorot saat Lesti hendak menikah dengan Billar. Sebagai sahabat, Margin ditanya soal pendapatnya tentang Billar. Kala itu, Margin berpikir positif tentang hubungan Lesti dan Billar. Ia seolah merasa yakin jika Lesti dan Billar akan menjadi pasangan yang serasi.

"Aku berdoa yang terbaik, semoga dilancarkan," kata Margin. "Iya aku bahagia karena sahabatku bahagia, aku ikut bahagia. Mereka cocok banget, yang satu cantik, yang satu ganteng, semoga jadi pasangan sakinah mawaddah wa rahmah. Aku gak pernah menyangka. Aku doain yang terbaik, Lesti harus bahagia, dilindungi Allah SWT."

Saat Lesti dan Billar akhirnya resmi menikah, Margin juga sempat ditanya host terkait hubungan Leslar. Kala itu, Lesti dan Billar tampak panik seolah khawatir Margin akan membocorkan rahasia mereka.

"Aduh jangan, dia tahu semua, aduh" kata Lesti panik. "Boleh nggak saya aja yang nanya?" tanya Billar pada Irfan Hakim. Margin yang tak mau merusak acara pun memberikan jawaban netral ketika dimintai pendapat oleh host.

"Curhat yang paling berat ditemukan solusinya selama ini?" kata Irfan. "Jadi intinya, Lesti curhat mau nikah, bikin aku, 'Hah? Serius? Kapan?'" tanya Margin. "Gak percayanya gara-gara sama Billar? Sempat ragu gak Lesti sama Billar?" tanya Irfan. "Nggak percayanya itu MasyaAllah bisa secepat itu nyusul kita bareng-bareng ke langkah yang lebih lanjut," kata Margin.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait