Margin Wieheerm Konsisten Berhijab Mirip Lesti Kejora, Ali Syakieb Beri Peringatan Tak Terduga
Instagram/marginw/bastohags
Selebriti

Margin Wieheerm menuai perhatian karena memutuskan berhijab layaknya sang sahabat, Lesti Kejora. Melihat perubahan Margin yang positif ini, Ali Syakieb memberikan peringatan tak terduga.

WowKeren - Margin Wieheerm mencuri perhatian karena penampilan barunya. Saat ini, ibu satu anak itu makin konsisten untuk berhijab.

Hal ini juga terlihat saat ia selfie bareng Lesti Andryani alias Lesti Kejora. Margin memancarkan kecantikan bak wanita saleha saat mengenakan hijab.

"MasyaAllah tabarakallah," seru Margin. "Luve mama nzel sehat2 ya syg❤️," seru Lesti.

Foto tersebut bak menggambarkan konsistensi Margin untuk tetap menutup aurat dan berhijab. Disaat Margin sedang ramai disorot karena berhijab, Ali Syakieb sang suami buka suara. Ali rupanya memberikan peringatan tak terduga. Namun tak berniat buruk, Ali justru menasihati Margin agar tak melepas hijabnya.

"Jangan sampai tergoda (melepas)," kata Ali pada detikCom. "Aku nggak menuntut dia pakai kerudung kapan atau gimana-gimana. Cuma yang penting kalau kamu sudah mantap dengan hati kamu, silakan. Aku orangnya nggak mau maksain."

Ali menyebut kalau Margin sebenarnya sudah cukup lama ingin tampil berhijab. Menurut Ali, Margin sering meminta pendapat soal perubahannya itu.

"Jauh sebelum dia berkerudung, dia suka gini, 'Sayang cantik nggak sih kalau aku pakai'," kata Ali. "Nggak pernah minta. Balik ke Margin-nya."

Sebelumnya, Margin sudah mengungkap keputusannya untuk berhijab. Ia mengaku ide ini muncul setelah menjalani umrah akhir tahun lalu.

"Karena memang harus dari hati kan. Mungkin sudah waktunya tepat. Aku sudah pengin dari lama, cuma masih ada keraguan, eh pas pulang umrah sudah tumbuh saja gitu," kata Margin. "Cerita sebelumnya kayak malu saja sudah dikasih sama Allah suami yang baik, anak yang cantik, meski jauh dari kata sempurna, Allah sudah mencukupi, dan rasanya kalau nggak mematuhi perintahnya malu saja."

Margin juga mengungkap sejauh ini tak ada godaan yang muncul usai ia memutuskan berhijab. "Godaan sebenarnya nggak ada ya, soalnya aku belum ambil job syuting. Cuma aku merasa Allah sudah melancarkan jalan aku berhijab saja sudah masyaallah nggak ada godaan apa pun," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait