Margin Wieheerm Mantap Berhijab Pasca Umrah, Kecantikan Bikin Dinda Hauw Terpesona
Instagram/marginw/dindahw
Selebriti

Hal tersebut tampak dalam momen buka bersama geng artis Mamayu, dimana Margin Wieheerm, Dinda Hauw, hingga Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora tergabung.

WowKeren - Margin Wieheerm telah memutuskan dan mantap berhijab setelah pulang umrah akhir tahun lalu. Penampilan cantik Margin yang kini berhijab pun membuat Dinda Hauw sempat terpesona.

Hal ini tampak dalam vlog Aurel Hermansyah yang merekam momen buka bersama geng artis Mamayu. Diketahui, Margin, Dinda, dan juga Aurel tergabung dalam geng artis muda tersebut.

Dalam vlog tersebut, para anggota geng Mamayu terlihat datang ke lokasi bukber satu per satu. Ketika Margin tiba, tampak sudah banyak anggota Mamayu lain yang sudah datang.

"Hai cantik, Masya Allah," ujar Aurel menyapa Margin. Sementara itu, Margin sendiri sibuk menyalami para anggota Mamayu lain yang sudah datang. Istri Ali Syakieb tersebut tampil cantik dengan baju dan hijab hitam.

Dinda yang duduk di sebelah Syifa Hadju tampak terus memandang Margin seakan terpesona. "Aku berasa lihat wanita-wanita Arab mana ini," kata Dinda sambil terus memandangi Margin.


Margin Wieheerm Manta Berhijab Pasca Umrah, Kecantikannya Bikin Dinda Hauw Terpesona Margin Wieheerm Manta Berhijab Pasca Umrah, Kecantikannya Bikin Dinda Hauw TerpesonaMargin Wieheerm Manta Berhijab Pasca Umrah, Kecantikannya Bikin Dinda Hauw Terpesona

YouTube/Aurelie Atta

Sebelumnya, Margin mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah ingin berhijab sejak lama. Namun ia sempat merasakan keraguan sebelum akhirnya berangkat umrah dan memantapkan diri untuk berhijab.

"Karena memang harus dari hati kan. Mungkin sudah waktunya tepat. Aku sudah pengin dari lama, cuma masih ada keraguan, eh pas pulang umrah sudah tumbuh saja gitu," terang Margin belum lama ini.

Selain karena memang kewajiban sebagai umat Muslim, Margin memutuskan berhijab karena ingin menaati perintah Allah. Ia pun bersyukur karena tidak merasakan godaan ketika memutuskan berhijab.

"Godaan sebenarnya enggak ada ya, soalnya aku belum ambil job syuting. Cuma aku merasa Allah sudah melancarkan jalan aku berhijab saja sudah Masya Allah enggak ada godaan apa pun," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait