Song Triplets Anak Song Il Kook Tumbuh Memesona, Intip 8 Artis Korea Yang Punya Anak Kembar
Instagram
Selebriti

Fakta seputar bayi kembar masih menjadi hal yang menakjubkan. Deretan selebriti Korea ini diketahui punya anak kembar dua hingga tiga lho dan salah satunya adalah Song Il Kook.

WowKeren - Tiga putra kembar aktor Song Il Gook, Daehan, Minguk dan Manse belakangan ini menuai sorotan. tumbuh menjadi anak-anak yang tampan, sehat, dan menggemaskan di mana salah satu dari mereka bahkan sudah punya pacar. Selain itu, rupanya Song Il Kook dan ketiga anaknya itu sedang terpisah dari sang istri.

Muncul di "Dolsing Fourmen" pada Selasa (28/3), Song Il Kook menerangkan kalau saat ini tinggal terpisah bersama sang istri. Istri Il Kook diketahui adalah seorang hakim. Sang istri baru saja dipindahtugaskan di Suncheon, Provinsi Jeolla. Pada awalnya, pasangan ini berjanji akan pindah bersama untuk situasi serupa. Sayang, kali ini Il Kook tidak bisa melakukannya karena bertepatan dengan proyek musikalnya.


Kehidupan harmonis keluarga ini pun tak urung menuai perhatian publik. Diketahui Song Il Kook dan istrinya menikah pada tahun 2009. Mereka dikaruniai tiga anak kembar yang terbilang langka.

Hingga kini, fakta seputar bayi kembar masih menjadi hal yang menakjubkan. Bahkan, jenis kembar juga semakin banyak. Namun selain Song Il Kook, deretan artis ini juga punya anak kembar. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Lee Young Ae


Lee Young Ae
YouTube/SBSEntertainment

Aktris senior Lee Young Ae diketahui memiliki sepasang anak kembar. Bintang drama "Inspector Koo" ini dan sang suami sepakat memberi nama Jeung Seung Kwon dan juga Jeong Seung Bin. Lee Young Ae menikahi pria non seleb yang merupakan pengusaha yang memiliki darah Korea-Amerika bernama Jeong Ho Young pada 24 Agustus 2009. Kemudian ia melahirkan anak kembar, laki-laki dan perempuan pada 20 Februari 2011.

2. Yulhee Eks LABOUM dan Minhwan F.T. Island


Yulhee Eks LABOUM dan Minhwan F.T. Island
Instagram/yul._.hee

Yulhee eks LABOUM menikah dengan Minhwan F.T. Island di tahun 2018 lalu. telah menjadi orangtua untuk 3 orang anak, yaitu Choi Jae Yul dan si kembar Choi Ah Yoon-Choi Ah Rin. Mantan idol ini melahirkan bayi kembarnya pada tahun 2020 lalu. Selain itu, Yulhee dan Minhwan juga sering memperlihatkan keseharian anak mereka ke publik. Kini Choi Ah Yoon dan Choi Ah Rin berusia sekitar 3 tahun.

3. Han Groo


Han Groo
Asia Today/Instagram

Bintang drama "Marriage Not Dating", Han Groo, menikah dengan dengan pacarnya yang merupakan seorang laki-laki non selebritis pada November 2015. Pernikahan diadakan dengan sangat tertutup. Kebahagiaannya semakin saat ia melahirkan anak kembar pada Maret 2017 lalu. Akan tetapi, pada 27 September 2022, Han Groo mengungkapkan bahwa ia bercerai setelah 7 tahun menikah. Han juga memutuskan untuk mengambil hak asuh si kembar.

4. Song Il Kook


Song Il Kook
Instagram/songilkook

Pada 15 Maret 2008, Song Il Kook menikah dengan Hakim Pengadilan Tinggi bernama Jung Seung Yeon dalam sebuah pernikahan tradisional Korea di Sheraton Walkerhill Hotel di Seoul. Mereka resmi menyandang status sebagai orangtua tiga anak kembar pada pada 16 Maret 2012.

Anak laki-laki mereka diberi nama Daehan, Minguk dan Manse yang jika dikatakan bersama berarti "Hidup Republik Korea". Song Il Kook dan putra-putranya membintangi acara "The Return of Superman" dari 6 Juli 2014 hingga 7 Februari 2016. Si kembar tiga juga menjadi cameo dalam serial televisi "Song Jang Yeong-sil" (2016).

5. Park Eun Hye


Park Eun Hye
Instagram/eunhye.p

Park Eun Hye menikah dengan seorang pengusaha yang bernama Kim Han Sup pada April 2008. Bintang "Alchemy of Souls" ini sempat mengalami duka karena keguguran hingga kembali dikaruniai buah hati. Ia kemudian melahirkan putra kembar fraternal, yang diberi nama Kim Jae Han dan Kim Jae Ho, pada tahun 2011.

Namun kehidupan rumah tangganya runtuh. Pada 14 September 2018, dilaporkan bahwa Park Eun Hye menyelesaikan perceraiannya dengan mantan suaminya dengan alasan perceraian karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Saat ini Park Eun Hye membesarkan anaknya sebagai single mom.

6. Shoo S.E.S


Shoo S.E.S
Seoul

Shoo merupakan salah satu personil dari girl grup legendaris, yaitu S.E.S. Ia menikah dengan salah satu pemain basket pada tahun 2010, Im Hyo-Sung. Saat ini keduanya telah menjadi orangtua tiga anak. Shoo melahirkan si sulung dan sepasang putri kembar pada 2 Juli 2013.

Mereka yang diberi nama Im Rayool dan juga Im Rahui. Anak kembarnya ini cukup sering muncul di layar kaca dan membintangi variety show. Bak pinang dibelah dua, Im Rayool dan Im Rahui sering membuat para kru sulit membedakannya.

7. Lee Hwi Jae


Lee Hwi Jae
Instagram

Lee Hwi Jae menikah dengan seorang florist bernama Moon Jeong Won pada 5 Desember 2010. Aktor sekaligus komedian ini dikaruniai sepasang putra kembar yang diberi nama, Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun, pada tanggal 15 Maret 2013.

Kemudian anak kembarnya tampil di variety show "The Return of Superman" dari 3 November 2013 – 14 April 2018. Hingga kini, si kembar Lee sudah punya banyak fans. Mereka pun tumbuh menjadi bocah ganteng.

8. Sung Yuri


Sung Yuri
Star Today/Instagram

Pada 7 Januari 2022, Sung Yuri melahirkan sepasang anak kembar. Aktris sekaligus penyanyi itu melahirkan anak kembar berjenis kelamin perempuan di usia 41 tahun. Sung Yuri menikah dengan pemain golf profesional Ahn Sung Hyun pada 15 Mei 2017. Keduanya akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan usai 4 tahun berpacaran tepatnya hubungan Sung Yuri dan Ahn Sung Hyun terkuak di tahun 2014.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait