Kabar Terbaru Song Triplet Daehan Minguk Manse, Sudah Kelas 5 dan Punya Ponsel Sendiri
Instagram/songilkook
Selebriti

Postingan berjudul 'Keberadaan si kembar tiga yang telah menjadi siswa kelas 5' telah diunggah. Foto-foto dalam postingan memperlihatkan Song triplet menerima berbagai hadiah di hari ulang tahun mereka.

WowKeren - Status baru-baru ini dari putra Song Il Gook, Daehan, Minguk, dan Manse telah terungkap. Tiga anak-anak yang dulunya masih merupakan bocah kecil saat tampil di "Superman is Back" kini tumbuh makin dewasa, bahwa sudah dipercaya untuk memegang ponsel sendiri.

Sebuah postingan berjudul "Keberadaan si kembar tiga yang telah menjadi siswa kelas 5" telah diposting di komunitas online. Foto-foto dalam postingan ini memperlihatkan Daehan, Minguk, dan Manse menerima berbagai hadiah di hari ulang tahun mereka.

Secara khusus, penampilan dewasa dari kembar tiga Song menarik perhatian netizen. Sebagai tanggapan, pengguna internet berkomentar, "Mereka sangat mirip dengan ayah mereka Song Il Gook", "Mereka tumbuh begitu cepat", "Mereka adalah kembar tiga Song Il Gook?", dan banyak lagi.


Kabar Terbaru Song Triplet Daehan Minguk Manse, Sudah Kelas 5 dan Punya Ponsel Sendiri Kabar Terbaru Song Triplet Daehan Minguk Manse, Sudah Kelas 5 dan Punya Ponsel Sendiri

Il Gook dan ketiga putranya menerima cinta yang besar dari publik setelah tampil di program hiburan KBS2 "Superman is Back" selama sekitar dua tahun, dari Juni 2014 hingga Februari 2016.

Pada tanggal 28 April, Il Gook muncul di "Superman is Back" sebagai narator spesial dan memberikan kabar terbaru tentang ketiga putranya. Di siaran itu, dia berkata, "Ketiganya sekarang duduk di kelas 5 Sekolah Dasar. Ketiganya memiliki tinggi lebih dari 160 cm dan ukuran kaki mereka lebih besar dari 270 mm."

Il Gook menikahi istrinya, Jung Seung Yeon, pada Maret 2008 dan memiliki putra Daehan, Minguk dan Manse pada Maret 2012. Seung Yeon adalah salah satu dari 37 peserta pelatihan yang lulus Ujian Yudisial ke-47 dan saat ini bekerja sebagai hakim di Suncheon Cabang Pengadilan Negeri Gwangku.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru