Visual Terbaru Song Triplets Putra Kembar Tiga Song Il Gook Hebohkan Fans
Instagram
Selebriti

Menjelang hari ulang tahunnya yang jatuh pada 16 Maret nanti, visual tampan putra kembar tiga Song Il Gook, yakni Daehan, Minguk, dan Manse, kembali terekpos hingga viral di media sosial.

WowKeren - Putra kembar tiga Song Il Gook, yakni Daehan, Minguk, dan Manse, mulai banyak dikenal publik usai membintangi variety show "The Return of Superman". Tingkah lucu tiga bayi yang akrab dijuluki Song Triplets ini pun kerap menyita perhatian publik.

Waktu pun kini berlalu. Menjelang ulang tahun ke-12 (13 tahun dalam usia Korea) yang jatuh pada 16 Maret nanti, visual terbaru Daehan, Minguk, dan Manse baru-baru ini kembali terekspos di hadapan publik.

Dalam cuplikan video TikTok yang beredar viral pada Selasa (12/3), Daehan cs tampak sedang memberi salam. Ketiganya terlihat gagah dan tampan bak anak remaja lain. Namun, Manse terlihat jauh lebih tinggi dari kakaknya.

Melihat perkembangan Song Triplets, netizen langsung syok. Netizen tidak menyangka dengan pertumbuhan mereka yang cukup melesat.


"Ini luar biasa sekali, bagaimana bisa mereka jadi tumbuh besar seperti ini? Aku merasa tua sekarang," tulis salah satu netizen. "Dahan! Minguk! Manse! Song Triplets jadi remaja sekarang! Mereka masih tetap imut-imut dengan baju yang sama," balas netizen lain.

"Lihatlah betapa tingginya mereka sekarang, Ya Tuhan... mereka akan berusia 12 tahun minggu ini," timpal netizen lain. "Aku merasa tua sekarang melihat mereka tumbuh besar. Aku merindukan mereka semua!" tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Il Gook menikahi istrinya, Jung Seung Yeon, pada Maret 2008. Keduanya pun dikaruniai tiga bayi kembar. Seung Yeon merupakan salah satu dari 37 peserta pelatihan yang lulus Ujian Yudisial ke-47 dan saat ini bekerja sebagai hakim di Suncheon cabang Pengadilan Negeri Gwangku.

Sejak tampil di acara "The Return of Superman", Song Triplets memang menjadi sorotan. Selain lucu dan menggemaskan, mereka juga dikenal cerdas melebihi bayi lain seusianya. Tidak heran segala hal yang berkaitan dengan Song Triplets selalu menarik untuk dibahas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait