Song Triplets dan Choo Sarang Reunian!
Instagram/songilkook/choosarang_official
Selebriti

Para penggemar dibuat gempar karena Daehan, Minguk, Mansae atau Song Triplets akhirnya reuni dengan Choo Sarang setelah bertahun-tahun lamanya sejak 'Return of Superman'.

WowKeren - Putra kembar Song Il Gook, Daehan, Minguk, dan Mansae atau Song Triplets akhirnya reuni dengan Choo Sarang, putri Choo Sung Hoon dan Yano Shiho. Ini menjadi momen yang dinanti-nantikan para penggemar "Return of Superman" sejak lama.

Momen reuni anak-anak yang kini sudah beranjak besar ini dibagikan oleh ibu Sarang melalui akun Instagram pribadinya. Selain Song Triplets dan Sarang, Uhm Jion putri dari aktor Uhm Tae Woong juga ikut menghabiskan waktu bersama mereka.

Ibu Sarang mengaku terkejut dengan pertumbuhan para anak yang tampil di acara "Return of Superman" itu. Song Triplets dibeberkan kini jauh lebih tinggi dibandingkan Sarang meski lebih muda.

"Mereka ikut membintangi bersama di KBS 'The Return of Superman' @returnofsupermankids, aku bertemu si triplets dan Jion lagi setelah sekian lama," cerita Shiho.


"Setiap anak telah tumbuh sangat tinggi, Sarang 154 cm, Daehan, Minguk, dan Mansae yang satu tahun lebih muda tingginya 163 cm😮 Jion yang 2 tahun lebih muda mengejutkan karena tingginya 168cm😳‼️" terang Shiho.

Model Jepang ternama ii mengatakan kalau Song Triplets dan Jion tidak berubah. Mereka masih unik dan berjiwa bebas. Shiho berharap akan ada waktu agar mereka kembali reuni di masa depan.

"Sedih rasanya aku tak bisa kembali ke masa itu, Semua orang tidak berubah sama sekali, mereka unik dan bebas✨ Cara mereka bergerak dan berbicara menarik, lucu, dan baik hati. Rasanya seperti menonton sekuel acara🤣🤣🤣," aku Shiho.

"Sebuah reuni di mana semua pengisi acara berkumpul adalah sebuah program yang aku harapkan akan ada 💓 Itu benar-benar nostalgia! !" tutup Shiho.

Momen reuni Song Triplets dan Sarang ini tentu langsung menggemparkan para penggemar. Tidak sedikit yang ikut bahagia karena melihat pertumbuhan anak-anak yang beberapa tahun lalu menghibur karena tingkah lucu nan polos mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait