Song Il Kook dan Song Triplets Tinggal Terpisah dari Sang Istri
Instagram/songilkook
Selebriti

Song Il Kook menjadi pemberitaan ramai Media Korea Selatan karena menerangkan bahwa ia dan ketiga putra kembarnya saat ini tinggal terpisah bersama sang istri.

WowKeren - Song Il Kook (Song Il Gook) membuat gempar media Korea Selatan karena pernyataannya di acara SBS "Dolsing Fourmen" kemarin, Selasa (28/3). Ia menerangkan kalau saat ini tinggal terpisah bersama sang istri.

Kemunculan Il Kook ini untuk mempromosikan musikal barunya "Mamma Mia!". Aktor ternama itu menerangkan kalau ia dan sang istri tinggal terpisah untuk pertama kalinya. Il Kook kini tinggal bersama dengan tiga putra kembarnya Daehan, Minguk, Mansae atau lebih akrab disapa Song Triplets.

Istri Il Kook diketahui adalah seorang hakim. Sang istri baru saja dipindahtugaskan di Suncheon, Provinsi Jeolla. Pada awalnya, pasangan ini berjanji akan pindah bersama untuk situasi serupa. Sayang, kali ini Il Kook tidak bisa melakukannya karena bertepatan dengan proyek musikalnya.

Song Il Kook menjadi pemberitaan karena menerangkan tinggal terpisah bersama sang istri

Sumber: Google News Korea

"Istriku ditugaskan ke Suncheon beberapa waktu lalu. Prinsip kami adalah seluruh keluarga pindah bersama, tapi aku tidak bisa pergi karena pekerjaan ini. Jadi aku tinggal terpisah untuk pertama kalinya," cerita Il Kook.


Ayah tiga orang anak ini menunjukkan ekspresi yang frustasi meski baru 2 minggu berpisah dari sang istri. Il Kook lalu mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri.

Song Il Kook menerangkan tinggal terpisah bersama sang istri di

Sumber: SBS

"Sangat menyedihkan, ini baru 2 minggu," terang pria kelahiran tahun 1971 itu ketika ditanya perasaanya. "Yeobo, aku mencintaimu," ujarnya.

Pemeran di drama "Jumong" ini menerangkan kalau jarang bertengkar dengan istri yang ia nikahi pada 2008 itu. Namun, ia pernah pura-pura kesal demi melihat sang istri melakukan aegyo atau bertingkah imut.

"Aku tidak bisa bertengkar dengan istriku, istriku sangat pintar jadi dia sangat jarang 100% salah. Cuma sekali atau dua kali setahun, saat itu dia benar-benar menurunkan ekornya," ungkap Il Kook.

"Aku selalu tidak puas dengan cara bicara istriku yang dingin. Kesempatan melihat dia aegyo kalau dia 100% salah. Aku selalu menginginkan itu dari istriku, tapi aegyo-nya keluar kalau 100% salah," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait