Jung Chae Yeon Eks DIA Disebut Pelopor, Intip 7 Ending Fairy Idol Cewek Yang Ikonik
Selebriti

Ending Fairy sering dipertontonkan idol Kpop setelah selesai membawakan lagu. Biasanya mereka akan menampilkan kecantikan imut hingga kocak di sepuluh detik sebelum penampilan berakhir.

WowKeren - Ending Fairy sering dipertontonkan idol Kpop setelah selesai membawakan lagu. Jung Chae Yeon disebut sebagai pelopornya saat menjadi peserta "Produce 101". Saat penampilannya membawakan lagu "Into The New World" milik SNSD (Girls' Generation), ia melihat ke arah kamera dengan tatapan polos namun terkesan menarik dan elegan. Aksi Chaeyeon langsung viral dan istilah ending fairy pun muncul.

Kini di setiap penampilan stage, para idol akan menampilkan ending fairy. Biasanya mereka akan menampilkan kecantikan imut hingga kocak di sepuluh detik sebelum penampilan berakhir. Semua tergantung pada sang idola soal gerakannya.

Ending fairy selalu menarik untuk dibahas terutama sering menjadi topik panas. Pasalnya aksi ini biasanya meninggalkan kenangan dan kesan tertentu bagi. Deretan idol cewek berikut ini menarik perhatian karena ending fairy mereka bahkan sampai menjadi bahan pemberitaan. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Seeun STAYC


Seeun STAYC

Seeun STAYC sempat viral karena ending fairy-nya membuat netizen shock sekaligus terkagum. Pada tahun 2020, STAYC sedang mempromosikan salah satu lagunya, di bagian penutup kamera pun menyoroti penampilan para member termasuk Seeun. Dalam penampilannya idol kelahiran kelahiran 2003 ini melakukan gerakan tangan di wajah cantiknya.

2. Jisoo BLACKPINK


Jisoo BLACKPINK
YouTube/스브스케이팝 X INKI

BLACKPINK membawakan lagu mereka "Shutdown" di acara musik "Inkigayo". Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pun memberikan penampilan yang apik serta energik. Di akhir mereka pun memberikan ending fairy satu per satu untuk semua anggota. Para member melakukan banyak gerakan penutup menarik mereka. Uniknya Jisoo iseng mengambil beberapa uang mainan dan menggunakanya untuk ending fairy.

3. SNSD


SNSD

Setelah sempat mengungkapkan tidak akan melakukan "ending fairy" untuk masing-masing member, akhirnya SNSD memuaskan rasa penasaran fans. Mereka melakukan ending fairy dalam fanmeeting untuk comeback "FOREVER 1". Tae Yeon cs menampilkan pose unik masing-masing. Seohyun mengedipkan mata, Tiffany bergerak dengan epik, hingga Hyoyeon yang memparodikan ekspresi dirinya yang menangis saat konser SM Town.

4. Jinni Eks NMIXX


Jinni Eks NMIXX

Ending fairy Jinni eks NMIXX sempat menjadi bahan pemberitaan. Pasalnya ia dinilai mirip dengan Song Hye Kyo. Kala itu, idol dibawah naungan JYP Entertainment tersebut tampil di "Music Bank" meng-cover "ICY" dari ITZY. Dalam ending fairy tersebut, Jinni tersenyum manis menampilkan kecantikan seorang gadis 18 tahun. Sementara member lain seolah mengelilinya bak center.

5. Eunha VIVIZ


Eunha VIVIZ
YouTube/ALL THE K-POP

Viviz memberikan penampilan yang energik untuk perform panggung mereka membawakan lagu "BOP BOP". Namun aksi ending fairy mereka gak kalah mencuri perhatian. Pasalnya alih-alih melakukan gerakan singkat, Eunha malah menyapa para penggemar. Pertama-tama ia menanyakan apakah fans enjoy penampilan "BOP BOP" dan bebrinan soal makanan. Di akhir Eunha mengucapkan "Food is Medicine".

6. Momo dan Dahyun TWICE


Momo dan Dahyun TWICE
YouTube/M2

Pada comeback stage TWICE di "M Countdown" ini, Chaeyoung, Dahyun, dan Jihyo didapuk menjadi ending fairy. Namun aksi mereka justru kocak karena Momo secara tidak sengaja hampir menggagalkan ending fairy milik Dahyun. Idol kelahiran Jepang itu tampaknya lupa bahwa Dahyun menjadi ending fairy dan hampir melewatinya. Dahyun kemudian langsung menghadang dan mendorong pelan rekan satu grupnya itu sembari tertawa.

7. Jung Chaeyeon


Jung Chaeyeon
YouTube/Mnet TV

Ini nih ending fairy Chaeyeon yang viral pada masanya. Tampak ia memberikan tatapan polos ke kamera seraya menggerakkan mata. Sementara itu, Chaeyeon saat ini telah fokus menjadi aktris. Ia menandatangani kontrak dengan agensi aktor BH Entertainment segera setelah kontraknya dengan MBK Entertainment berakhir. Terbaru eks member IOI dan DIA ini membintangi "Golden Spoon" sebagai salah satu tokoh utama dan beradu akting dengan Sungjae BTOB.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru