Song Il Gook Ungkap Kabar Terbaru Daehan Minguk Manse, Ada yang Sudah Punya Pacar
Instagram/songilkook
Selebriti

Song Il Gook ditanya bagaimana kabar ketiga putranya. Aktor kelahiran 1971 itu mengungkapkan mereka duduk di kelas empat sekolah dasar, memakai sepatu 265mm, dan tingginya sekitar 160cm.

WowKeren - Pada episode 16 November dari acara bincang-bincang MBC "Radio Star", Song Il Gook menjadi bintang tamu. Aktor tersebut memberikan pembaruan tentang kehidupan tiga putra kembarnya, Daehan, Minguk dan Manse.

Selama percakapan, Song Il Gook ditanya bagaimana kabar ketiganya hari ini. Aktor kelahiran 1971 itu menjawab, "Yah, mereka duduk di kelas empat sekolah dasar sekarang. Mereka memakai sepatu 265mm dan tingginya sekitar 160cm.

"Baru-baru ini, mereka menjadi pemberontak. Daehan adalah yang paling memberontak. Mereka adalah semua masih unik dengan caranya masing-masing. Daehan saat ini terobsesi dengan militer. Dia juga punya pacar," sambungnya.

Song Il Gook melanjutkan, "Tidak mudah untuk menangani Minguk. Ketika dia mengatakan bahwa aku memiliki banyak uban, aku mengatakan padanya bahwa itu karena kalian tidak mendengarkanku. Lalu dia bilang, 'Oh, itu sebabnya nenek memiliki begitu banyak uban dan Manse juga pembuat onar. Dia ingin tahu tentang segalanya. Aku pikir dia mewarisinya dariku."

Kabar Terbaru Song Triplet Daehan Minguk Manse, Ada yang Sudah Punya Pacar

SBS Star

Setelah itu, Song Il Gook mengungkapkan bahwa Daehan, Minguk dan Manse masih banyak makan seperti dulu ketika mereka masih kecil. Aktor itu menyatakan, "Ketika mereka berkumpul, masing-masing dari mereka sudah bisa menghabiskan sepiring pangsit sendiri. Mereka bisa makan pizza besar sendiri sekarang. Mereka makan banyak."

Dia melanjutkan sambil tertawa, "Beberapa waktu lalu, aku harus menurunkan berat badan untuk peranku dalam musikal. Aku makan satu ubi dan pisang setiap kali makan. Anak-anakku mengikutiku berkeliling dengan makanan di tangan mereka dan menggodaku dengan itu."

Sementara itu, Daehan, Minguk dan Manse mendapatkan popularitas saat mereka tampil di reality show KBS "The Return of Superman" dari tahun 2014 hingga 2016.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait