Gabung Tantangan 'Run BTS' Belakangan, Jungwon dan Ni-Ki ENHYPEN Bikin HYBE Dipuji
Selebriti

Jungwon dan Ni-Ki ENHYPEN melakukan challenge 'Run BTS' belakangan dibanding idol dari grup HYBE lainnya. Mereka menjadi sorotan segera setelah video mereka diunggah.

WowKeren - ENHYPEN baru bergabung melakukan challenge "Run BTS" milik BTS belakangan. Meski mengunggah video challenge mereka lebih lambat daripada idol HYBE lain, Jungwon dan Ni-Ki ternyata bikin semuanya kebanjiran pujian.

Pada Kamis (17/11) tengah malam waktu setempat, Jungwon dan Ni-Ki mengunggah challenge mereka menarikan "Run BTS" di TikTok. Mereka memposting paling akhir karena baru saja menyelesaikan konser "Manifesto" di Yokohama, Jepang.

Segera setelah video challenge mereka diunggah, Jungwon dan Ni-Ki jadi bahasan hangat di forum online. Setelah melihat challenge yang diunggah lebih akhir daripada milik grup lain seperti TXT, SEVENTEEN (II), LE SSERAFIM, Fromis_9, dan NewJeans, netizen Korea lantas memuji kemampuan dance idol HYBE.

Gabung Tantangan \'Run BTS\' Belakangan, Jungwon dan Ni-Ki ENHYPEN Bikin HYBE Dipuji

Source: TikTok


"Setelah menonton tantangan 'Run BTS', aku suka idol HYBE, aku menyukai semuanya," kata salah satu netizen. "Sepertinya semua idol laki-laki HYBE pandai menari," sahut netizen lain. "Bagaimana semua idol HYBE menari dengan sangat baik?" imbuh yang lain.

Selain memuji kemampuan menari para idol HYBE, skill Jungwon dan Ni-Ki juga tidak luput dari perhatian. Bahkan ada netizen yang teringkat J-Hope usai melihat Ni-Ki dan teringat Jungkook gara-gara Jungwon.

"Anak-anak ENHYPEN menari dengan baik," komentar seorang netizen. "Aku sudah sangat kenal dance Ni-Ki, tapi bagaimana dengan Jungwon? Dia terlihat cantik dan menari dengan baik juga," sambung netizen lain. "Bagiku, Ni-Ki seperti J-Hope dan Jungwon seperti Jungkook," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN tengah disibukkan dengan tur "Manifesto" untuk beberapa waktu ke depan. Selain Amerika Utara dan Jepang, mereka juga akan mampir di Bangkok dan Manila.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait