Rekomendasi Drama: 'Reborn Rich'
Naver
TV

'Reborn Rich' dijadwalkan tayang mulai 18 November mendatang. Berbeda dari proyek TV lainnya, tim produksi mengumumkan bahwa drama ini bakal tayang tiga kali dalam seminggu.

WowKeren - Pertengahan November ini, JTBC bakal menghadirkan drama baru yang masuk ke dalam rekomendasi WowKeren untuk disaksikan dan jangan sampai terlewatkan. Drama itu bertajuk "Reborn Rich" yang memasangkan Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin.

Selain karena kemampuan akting kedua aktor itu yang sudah tidak perlu diragukan lagi, "Reborn Rich" yang bergenre fantasi memiliki sederet alasan lain untuk wajib disaksikan. Simak artikel selengkapnya berikut ini.

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Song Joong Ki selalu menuai pujian atas aktingnya dalam proyek drama maupun film. Cowok kelahiran tahun 1985 itu pernah membintangi drama populer seperti "Sungkyunkwan Scandal", "The Innocent Man", "Descendants of the Sun", "Arthdal Chronicles" hingga "Vincenzo".

Sedangkan Shin Hyun Bin juga sudah lama berkecimpung di dunia akting meskipun kebanyakan menjadi pemeran pendukung. Sang aktris pernah membintangi drama "Argon", "Mistress", "Hospital Playlist", "Monstrous" hingga "Reflection of You".

Selain "Reborn Rich", Shin Hyun Bin memiliki proyek drama lainnya yakni "Say You Love Me" yang belum ditayangkan. Chemistry yang akan ditampilkan Song Joong Ki dan sang aktris pun menjadi sangat layak untuk dinantikan.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Reborn Rich" digarap oleh penulis Kim Tae Hee yang sebelumnya mengerjakan "Sungkyunkwan Scandal" dan "A Beautiful Mind". Sang penulis naskah bekerja sama dengan sutradara Jung Dae Yoon yang populer membesut "She Was Pretty" dan "W".

Dalam wawancara sebelumnya, Song Joong Ki memilih hubungannya dengan penulis Kim Tae Hee dan alam semesta menakjubkan yang diciptakan dalam "Reborn Rich" sebagai alasan utamanya untuk setuju menjadi pemeran utama drama ini.

Song Joong Ki mengungkap, "Karena nama mereka berbeda dan mereka hidup dalam periode waktu yang berbeda, mereka mungkin tampak seperti dua karakter yang berbeda, tetapi aku bertindak seolah-olah mereka adalah satu orang karena mereka sama di dalamnya."

3. Alur Drama


Alur Drama

"Reborn Rich" menceritakan tentang Yoon Hyun Woo, sekretaris setia dari sebuah keluarga chaebol. Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga itu bernama Jin Do Joon.

Yoon Hyun Woo adalah pria yang lahir dalam keadaan biasa-biasa saja dan menjalani kehidupan masyarakat pada umumnya. Kurangnya kasih sayang keluarga mendorongnya untuk menyimpan ambisi yang kuat agar bisa sukses.

Di sisi lain, Jin Do Joon menjalani gaya hidup sebagai putra keluarga chaebol. Setelah Yoon Hyun Woo hidup kembali sebagai sosok Jin Do Joon, dia berencana untuk mengambil alih perusahaan demi pembalasan dendam. Pria itu nantinya bertemu dengan jaksa investigasi antikorupsi Seo Min Young (Shin Hyun Bin), yang berbagi wawasannya tentang Grup Sunyang.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar casting Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin membintangi drama baru sudah disambut antusias oleh publik. Secara khusus, netizen makin menantikan "Reborn Rich" usai melihat visual Song Joong Ki yang terlihat sangat cocok ketika berperan sebagai anak kuliahan.

"Ini adalah penipuan kulit," tulis seorang netizen. "Tapi sekali lagi, sungguh. Mengapa Song Joong Ki terus membuat hatiku berdebar saat dia tidak bertanggung jawab?" imbuh lainnya. "Wow, kamu terlihat sangat muda," imbuh netizen lain.

"Shin Hyun Bin benar-benar tidak dikenali di sini. Aku yakin dia akan melakukan pekerjaan yang luar biasa dan selalu menantikan Sing Joong Ki. Aku berharap mereka memiliki beberapa tema ringan (romansa) juga," lanjut netizen lain. "Oh, aku ingin melihat dramanya segera," pungkas lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Reborn Rich" dijadwalkan tayang mulai 18 November mendatang. Berbeda dari proyek TV lainnya, tim produksi mengumungkan bahwa drama ini bakal tayang tiga kali dalam seminggu yakni Sabtu, Minggu dan Senin.

Tim produksi "Reborn Rich" mengatakan, "Karakter yang menyembunyikan keinginan mereka saling berhadapan dengan sengit untuk memenangkan posisi teratas. Akan menarik untuk melihat kisah mereka yang berjuang demi suksesi di medan pertempuran keluarga."

"Untuk menciptakan pendalaman yang lebih besar, kami memutuskan untuk mengambil jadwal siaran yang tidak biasa, (yaitu tayang) tiga kali seminggu pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Kami akan menyapa pemirsa dengan proyek berkualitas tinggi, jadi harap nantikan," imbuh mereka. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru