Ending 'Reborn Rich' Dinilai Satu Vibes Bak 'Alice in Borderland 2'
JTBC/Netflix
TV

Para penggemar sontak langsung merasa bahwa akhir dari drama JTBC 'Reborn Rich' mirip dengan serial original Netflix 'Alice in Borderland' season 2 yang tayang hampir bersamaan.

WowKeren - Akhir dari drama JTBC "Reborn Rich" dinilai oleh banyak penggemar sangat mengecewakan. Tidak sedikit yang merasa bahwa akhir dari drama Song Joong Ki tersebut terlalu dipaksakan dan membuat kisah epik "Reborn Rich" menjadi berkurang.

SPOILER

Menariknya, para penggemar di Twitter kemudian menyeret serial original Netflix "Alice in Borderland" musim 2 atas akhir dari "Reborn Rich" ini. Para penggemar merasa bahwa "Reborn Rich" dan serial Jepang dibintangi Kento Yamazaki ini memiliki vibes serupa.

"Reborn Rich" dan "Alice in Borderland 2" sama-sama menunjukkan kehidupan "baru", ketika pemeran utama mereka dalam keadaan tidak sadarkan diri. Karakter Song Joong Ki, Yoon Hyeon Woo diketahui kembali ke masa lalu dan memasuki tubuh Jin Do Joon yang merupakan cucu termuda di keluarga chaebol (konglomerat) Grup Soonyang.


Yoon Hyeon Woo menjalani kehidupan selama 17 tahun sebagai Jin Do Joon pada drama tersebut ketika ia tidak sadar usai percobaan pembunuhan. Ia kemudian kembali ke tubuh aslinya ketika Jin Do Joon meninggal dan hanya berlangsung beberapa hari saja.

Poster JTBC \

Sumber: JTBC/Netflix

Ini dinilai serupa dengan kisah dari Arisu (Kento Yamazaki) cs di serial "Alice in Borderland 2". Pada serial tersebut, Arisu cs ternyata masuk ke dunia berbeda yang harus melakukan game demi bertahan hidup. Pada dunia asli, ia terungkap sempat mengalami henti jantung selama 1 menit saja meski menjalani beberapa minggu di lokasi game.

"Reborn rich (emoji bergandengan tangan) alice in borderland season 2 ending, if you know you know," tulis salah seorang penggemar di Twitter. "Selesai ngabisin Alice in Borderland trus lanjut ngabisin Reborn Rich like... haaaaaahhhh," kata lainnya. "Akhir dari #RebornRich dan #AliceInBorderland2 memiliki arti yang sama. Kisah hidup yang mereka jalani di perbatasan antara hidup dan mati (beberapa bulan di Alice in Borderland dan beberapa tahun di Reborn Rich). Keduanya mengarah kembali ke kehidupan dan mendapatkan sesuatu dari 'tidur'," terang lainnya.

"Aku masih belum memahami akhir dari Alice in Borderland dan Reborn Rich, seperti bagaimana bisa mengacaukan 2 mahakarya pertunjukan seperti itu?!?!????" ungkap lainnya. "Ending reborn rich mirip” alice in borderland... ternyataaa terlalu bagus untuk menjadi kenyataan yah tapi tetap berakhir bahagia fiuh!" terang lainnya. "Siala reborn rich sama Alice in Borderland sama aja, jadi sepanjang jalan cerita gue cuma nontonin mimpi orang doang?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru