Kematian Song Joong Ki Plot Twist, Episode Terakhir 'Reborn Rich' Tuai Kritikan
Naver
TV

Terlepas dari kritikan terkait alur ending 'Reborn Rich', drama yang juga dibintangi Shin Hyun Bin itu sukses mencetak rating real-time mencapai 50 persen untuk episode terakhir.

WowKeren - "Reborn Rich" menayangkan episode terakhir pada Minggu (25/12). Dalam episode ke-16 itu diperlihatkan plot twist tentang kematian Jin Do Joon (Song Joong Ki) yang melibatkan Yoon Hyeon Wu (Song Joong Ki).

(SPOILER) Cuplikan episode terakhir "Reborn Rich" memperlihatkan raga Jin Do Joon yang meninggal karena kecelakaan mobil. Namun jiwanya kembali ke tubuh aslinya sebagai Yoon Hyeon Wu yang terbangun di rumah sakit.

Yoon Hyeon Wu yang ditembak dan jatuh dari atas tebing di episode pertama "Reborn Rich" rupanya masih hidup. Pria itu bekerja sama dengan jaksa Seo Min Young (Shin Hyun Bin) untuk mengungkap misteri kematian Jin Do Joon.

Episode terakhir "Reborn Rich" memperlihatkan bahwa Jin Do Joon ternyata meninggal karena pembunuhan yang direncanakan oleh Jin Young Ki (Yoon Je Moon). Yoon Hyeon Wu juga berhasil membuat grup Soonyang bangkrut.


Kematian Song Joong Ki Plot Twist, Episode Terakhir \'Reborn Rich\' Tuai Kritikan

Source: Naver

Episode terakhir "Reborn Rich" langsung menjadi perbincangan hangat di Twitter. Namun banyak yang menuliskan kritikan kecewa karena perjuangan Jin Do Joon mendapatkan grup Soonyang seolah menjadi sia-sia dengan kematiannya.

"Saya sangat kecewa dengan reborn rich idk mengapa saya terlalu banyak mendukung dojun dan minyoung hanya untuk mereka berakhir seperti ini mengapa mengapa," tulis seorang netizen. "lah anjir sakit ati bgt ending reborn rich," sambung yang lain.

"Ini kok ending nya reborn rich keknya kyk tai ya ," imbuh yang lain. "Ending reborn rich ah tau deh kecewa bye," sahut fans lain. "Sumpah gk terima bgt do joon meninggal, itu ceo nya miracle gk sadar apa klo hyunwoo mirip bgt ama do joon," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu terlepas dari kritikan terkait alur ending "Reborn Rich", drama itu sukses mencetak rating real-time mencapai 50 persen untuk episode terakhir. Drama itu nantinya bakal digantikan "Agency" mulai awal Januari nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru