Erina Gudono Spill Lokasi Kencan Pertama dengan Kaesang, Ternyata Banyak yang Sudah Salah Paham
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono ungkap fakta menarik soal kencan pertamanya dengan Kaesang, ternyata banyak yang salah paham lantaran mengira momennya adalah saat mereka kepergok nonton bola bareng.

WowKeren - Erina Gudono belakangan ini sering berinteraksi dengan publik di jagat maya. Ia kerap membuka question box yang kemudian dimanfaatkan oleh para netizen untuk menyapa maupun bertanya kepada istri Kaesang Pangarep ini. Bahkan tak sedikit juga yang berusaha mengulik soal asmaranya dengan Kaesang pada sesi tanya jawab tersebut.

Kali ini seorang netizen bertanya mengenai momen kencan pertama Kaesang dan Erina. Netter itu dibuat kepo dimana keduanya pertama kali pergi nge-date. Pasalnya seperti diketahui jika Erina dan Kesang pertama kali keciduk media saat keduanya asyik menonton bola bersama.

"Ngedate pertama kali kemana kak? Yang nonton bola itu?Xixixi," kelakar netizen tersebut di Insta Stories Erina Gudono.

Siapa sangka jika selama ini publik jusru sudah salah paham. Nyatanya Kaesang dan Erina bukan kencan pertama kali saat nonton bola melainkan makan berdua di sebuah restoran.

"Makan aja di restoran," spill Erina Gudono tanpa menyebutkan lokasi pastinya.


Erina Gudono Spill Kencan Pertama dengan Kaesang, Ternyata Banyak yang Sudah Salah Paham

Insta Stories/@erinagudono

Menariknya, Erina juga menjelaskan mengenai momen dirinya dan Kaesang nonton bola kala itu. Rupanya publik selama ini telah salah mengira. Momen itu bukanlah awal PDKT atau kencan Kaesang dan Erina, justru saat itu keduanya sudah melangsungkan lamaran keluarga.

"Kalau yang pas pertama nonton bola sebetulnya udah lamaran keluarga," ungkap Erina Gudono lagi.

Bahkan saat itu mereka sudah mulai mempersiapkan pernikahan. Erina menyebut jika ia dan Kaesang sudah banyak melakukan persiapan untuk hari istimewa mereka. "Mungkin sekitar 50 persen persiapan weddingnya," tandas Erina Gudono.

Mengingat kembali, sebelumnya Kaesang sempat jadi bulan-bulanan karena kisah asmaranya terdahulu. Bahkan gara-gara hal itu, Kaesang sempat dicap sebagai "tukang ghosting". Hingga akhirnya hujatan itu mereda usai Kaesang keciduk nonton bola dengan wanita cantik yang kemudian diketahui tak lain adalah Erina Gudono, finalis Putri Indonesia 2022 mewakili DI Yogyakarta.

Berbanding terbalik dari sebelumnya, kebersamaan Kaesang dan Erina menuai banyak dukungan. Bahkan setiap momen mereka seolah tak henti disorot. Tak pelak kini setelah keduanya menikah, banyak orang juga ikut merasa bahagia dan senang dengan kisah asmara Kaesang dan Erina Gudono ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru