Manajer Bantah Indra Bekti Masuk RS Gara-gara Jadwal Kerja yang Padat
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti kini sedang menjalani perawatan usai dikabarkan mengalami pendarahan otak. Banyak orang menduga jika Indra Bekti terlalu kelelahan dalam bekerja.

WowKeren - Indra Bekti sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Diduga, Indra Bekti kelelahan karena memiliki banyak pekerjaan. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh sang manajer, Roy Manela.

"Nggak, kalau dibilang terlalu over nggak," ungkap Roy Manela saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Selatan pada Rabu (28/12).

Meski begitu, Roy Manela tak menampik jika Indra Bekti hanya memiliki waktu istirahat yang sedikit. Roy juga menyebut sang artis kurang memperhatikan kesehatannya sendiri. Indra Bekti pun disebut sebagai seorang workaholic.

"Momentum istirahatnya memang kurang. Misal nih, sudah waktunya istirahat, tapi dia meeting, ketemu teman atau apa," kata Roy Manela. "Bekti itu memang workaholic, memang tanggung jawabnya tinggi sama pekerjaan. Dia nggak mikir nominal berapa, klien yang sudah pada ngerti."


"Dedikasinya memang tinggi kalau kerja. Semua buat nyenengin teman, klien, semua dibela-belain. Cuma kadang dia suka lupa sama dirinya sendiri," sambung Roy Manela.

Gara-gara kejadian ini, Roy mengaku akan lebih menjaga pola kerja yang dilakukan oleh Indra Bekti. "Itu yang nanti harus kami jaga. Saatnya istirahat ya istirahat, saatnya pulang ya pulang," pungkas Roy Manela.

Sementara sebelumnya, sang sahabat, Indy Barends sempat mengungkapkan kronologi sebenarnya sebelum Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit. Indy Barends dengan tegas mengatakan bahwa Indra Bekti tidak jatuh di kamar mandi.

Namun, Indra Bekti dalam keadaan duduk tak sadarkan diri di atas toilet. Indy Barends menyebut Indra Bekti pun sempat mengeluh pusing ketika siaran.

Indy Barends kemudian menyebut Indra Bekti izin ke kamar mandi untuk buang air besar. Namun setelah sekian lama, Indra Bekti tak kunjung kembali ke ruang siaran. Bekti kemudian ditemukan sudah tak sadarkan diri di dalam kamar mandi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait