Dilatih Bersabar, Reaksi Rayyanza Cipung Mewek Hingga Geregetan Malah Bikin Gemas
Instagram/raffiahmad1717
Selebriti

Video momen Rayyanza Cipung putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dilatih kesabaran oleh sang pengasuh tuai sorotan, reaksi nangis hingga geregetan malah pancing rasa gemas.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Rayyanza Malik Ahmad? Putra kedua dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini seolah tak habis-habis membuat siapapun merasa gemas. Ada saja cerita Rayyanza yang membuat netizen begitu ngefans dengan tingkah polanya.

Setidaknya reaksi yang sama berdatangan baru-baru ini terhadap video Rayyanza bersama sang pengasuh, Sus Rini. Pada video itu, Rayyanza terlihat tengah menikmati minuman kelapa muda di depannya menggunakan sedotan. Namun gerakannya justru membuat sedotan putih itu keluar dari lubang kelapanya.

Alih-alih membantu dengan langsung mengembalikan posisi sedotan tersebut, sus Rini justru membiarkan Rayyanza melakukannya sendiri. Nampak gerakan putra Gigi ini sudah berusaha untuk memasukkan sedotannya kembali. Sus Rini pun seolah menggunakan momen tersebut untuk melatih konsentrasi dan kesabaran bocah yang akrab disapa Cipung ini.

Namun tentu saja Rayyanza Cipung seperti bocah lainnya yang belum mengerti kesabaran. Alhasil ia pun mewek geregetan setelah beberapa kali gagal dengan usahanya mengembalikan posisi sedotan tersebut.

Di sisi lain, Sus Rini juga tak mudah menyerah. Ia tetap membiarkan Rayyanza mencobanya. "Fokus nanti bisa. Konsentrasi sabar, tenang, tenang. Coba lagi, coba lagi," ucap Sus Rini kepada Rayyanza.


Benar saja setelah mencoba beberapa kali meski sampai dengan ekspresi geregetan, Rayyanza sukses memasukan sedotan di tangannya ke dalam lubang kelapa tersebut. Kesuksesan itu pun disambut sang pengasuh dan beberapa orang lainnya dengan tepuk tangan yang membuat Rayyanza Cipung juga ikutan tersenyum.

Lagi-lagi aksi lucu Rayyanza ini menjadi sorotan banyak netizen. Mereka semakin gemas bukan main dengan adik Rafathar Malik Ahmad ini.

"Aku yg lihatnya malah ikutan gemezzzzzz," kata akun @xia****. "Kesabaran cipung setipis tisuu," sedang canda akun @indah*****.

Di sisi lain, tak sedikit netizen yang pro dan kontra mengomentari tindakan seorang perempuan berbaju hitam yang beberapa kali menggoda Rayyanza. Mereka menilai jika tindakan itu tak seharusnya dilakukan dengan maksud membuat anak kecil merasa kesal.

"Kakak yg baju hitam itu rayyanza Lagi belajar sabar dan fokus jangan diganggu ya, gk mau kan rayyanza jd anak emosian," ujar akun @anggi*****. "Komen nya knpa pda emosi ya, dia bercandain cmn brrpa menit dri bbrpa jam, bkn bkin emosi cba pkir pstif," sedang bela akun @mea*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait