Migrasi ke Weverse, Kim Seon Ho Masuk Line Up Misterius di Tahun 2023 Bareng Sejumlah Artis Lain
SALT Entertainment
Selebriti

Muncul banner misterius yang menyantumkan nama aktor Kim Seon Ho dan sejumlah artis lain, termasuk BTOB dan penyani Jepang Hirate Yurina berjudul 'Weverse 2023 open line up'.

WowKeren - Kim Seon Ho akan jadi salah satu artis yang bermigrasi ke Weverse dari V Live Naver di tahun 2023 mendatang. Menyusul migrasi dari V LIVE Naver ke Weverse, paltform komunitas K-Pop global eksklusif dari Big Hit Entertainment dan beNX, serangkaian komunitas menarik akan dibuka pada tahun 2023. Namun baru-baru ini muncul banner misterius soal line up Weverse 2023 yang menyatut nama Kim Seon Ho hingga BTOB.

Pada Kamis (29/12), sebuah banner ditemukan netizen di Intiz yang menyampaikan susunan schedule Weverse untuk tahun 2023. Banner berjudul "Weverse 2023 open line up" itu menyebut Kim Seon Ho , penyanyi Jepang Hirate Yurina, dan artis CUBE Entertainment BTOB, PENTAGON, dan LIGHTSUM.

Migrasi ke Weverse, Kim Seon Ho dan Banyak Artis Lain Masuk Line Up Misterius di Tahun 2023

Intiz

Pengumuman soal Kim Seon Ho yang bakal bermigrasi ke Weverse di tahun juga telah disampaikan V Live melaui akun Twitter resmi mereka. Semua kenangan berharga Kim Seon Ho dengan fans yang sebelumnya juga akan turut dipindahkan ke Weverse.


"KIM SEON HO Weverse akan dibuka pada tahun 2023🎉🎉 Semua kenangan berharga dari KIM SEON HO dan Fan akan dipindahkan ke Weverse!🎁 Pembukaan Weverse KIM SEON HO! Segera akan datang!" tulis akun Twitter @Vliveofficial, Senin (26/12) lalu.

Migrasi ke Weverse, Kim Seon Ho dan Banyak Artis Lain Masuk Line Up Misterius di Tahun 2023

Twitter

Sebelumnya, V LIVE juga mengumumkan bahwa konten dan profil akan dimigrasikan ke Weverse. Selain itu, komunitas yang disebutkan di atas akan dibuka pada tahun 2023 juga akan dimigrasikan konten mereka yang sudah ada sebelumnya dari V LIVE ke Weverse, jadi penggemar tidak perlu khawatir.

Sementara itu, aktor Kim Seon Ho diketahui baru mulai aktif kembali muncul di industri hiburan usai terlibat kontroversi skandal dengan sang mantan kekasih. Saat itu, sang mantan kekasih mengaku dipaksa untuk melakukan aborsi oleh Kim Seon Ho dan sejumlah tuduhan lain. Namun akhirnya tuduhan tersebut tak terbukti dan Kim Seon Ho kembali mendapat simpati publik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru