NCT Dream Sibuk Buka Bungkus Permen di Encore 'Candy', Minho SHINee sampai Turun Tangan
SM Entertainment
Selebriti

NCT Dream berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka dengan 'Candy' di acara musik hari ini, Kamis (29/12). Mereka sibuk membuka bungkus permen sampai dibantu oleh Minho SHINee.

WowKeren - NCT Dream berhasil meraih kemenangan pertama mereka dengan lagu remake milik H.O.T, "Candy" hari ini, Kamis, 29 Desember. Ini merupakan lagu utama dalam album spesial musim dingin perdana mereka usai 6 tahun debut.

NCT Dream mendapatkan kemenangan pertama mereka ini pada acara "M Countdown". NCT Dream berhasil mengalahkan "Ditto" milik NewJeans untuk pekan ini.

Seperti kemenangan pada umumnya, NCT Dream kemudian melakukan encore dengan membawakan "Candy" secara langsung. Kemampuan menyanyi secara langsung NCT Dream sendiri dinilai tak perlu lagi diragukan karena disebut bak "memakan CD" oleh para penggemar.

WayV dan Minho SHINee yang juga melakukan promosi bersama terlihat turun panggung paling akhir. Mereka tampak menunjukkan dukungan dan memberikan selamat sebagai sesama artis di bawah naungan SM Entertainment.


WayV dan Minho terlihat ikut heboh atas kemenangan NCT Dream. Minho juga menepuk punggung NCT Dream memberikan selamat. WayV dan Minho menjadi bintang tamu yang turun paling terakhir untuk ikut menari bersama NCT Dream.

Kala melakukan encore ini, para penggemar dibuat geleng-geleng kepala karena Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung juga sibuk membuka bungkus permen lolipop yang mereka bawa.

NCT Dream sendiri tampaknya mempersiapkan permen tersebut karena telah mengantongi di saku mereka. Hal tersebut tampaknya dipilih menjadi selebrasi kemenangan salah satu sub unit NCT ini.

Jisung dan Chenle bahkan tertangkap kamera sampai meminta bantuan Minho untuk membukakan bungkus permen milik mereka. NCT Dream sendiri kemudian menyanyi sambil memakan permen mereka.

Minho terlihat langsung mengambil permen di tangan Jisung mengingat ia kesulitan membuka karena membawa piala kemenangan mereka. Selanjutnya, Minho juga mengambil permen Chenle untuk membukakan bungkusnya bahkan menyuapi ke idol tampan kelahiran 2001 itu.

Selamat atas kemenangan pertama "Candy", NCT Dream!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait