Biasa Glamor, Song Hye Kyo Tampil Beda dengan Gaya Sederhana di 'The Glory'
Netflix
TV

Song Hye Kyo menarik banyak perhatian dengan transformasinya yang drastis di drama 'The Glory'. Intip potretnya yang tak biasa dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Penampilan Song Hye Kyo di drama barunya yang berjudul "The Glory" patut diantisipasi. Dia akan menunjukkan sisi barunya sebagai korban bullying dengan penampilan yang sama sekali berbeda.

Selama ini Song Hye Kyo dikenal sebagai salah satu aktris dengan kecantikan luar biasa. Dia jarang terlihat jelek di depan kamera, dan kerap tampil elegan di berbagai kesempatan.

Namun alih-alih mempertahankan citra wanita cantik dan mewahnya, Song Hye Kyo akan tampil beda dengan gaya berani di "The Glory". Selain menunjukkan ekspresi suram, dia juga akan menampilkan wajah polos dengan pakaian sederhana.

Teaser dan potongan gambar "The Glory" yang dirilis memberikan gambaran sekilas tentang transformasi baru Song Hye Kyo. Dia menjaga penampilannya tetap sederhana, alih-alih mengenakan pakaian bergaya dan memamerkan rambut sempurna seperti karya-karyanya yang lain.


Dalam berbagai adegan, dia bahkan tampil dengan wajah polos tanpa makeup dan kemeja yang begitu sederhana. Song Hye Kyo menyempurnakan penampilan karakternya yang menyedihkan dengan membuat ekspresi lelah dan penuh dendam. Karena itulah karakternya terlihat benar-benar menyedihkan.

Biasa Glamor, Song Hye Kyo Tampil Beda dengan Gaya Sederhana di \'The Glory\'

Source: Netflix

Sementara itu, "The Glory" akan mengisahkan korban kekerasan di sekolah yang bersumpah untuk membalas dendam. Guna melancarkan aksinya, dia memutuskan untuk menjadi guru dari anak perundungnya.

Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, gadis miskin yang dibesarkan oleh ibu tunggal. Latar belakang tersebut membuatnya jadi korban bullying parah di sekolah. Dia bahkan ingin mengakhiri hidupnya sendiri sebelum bertekad untuk balas dendam.

Selain Song Hye Kyo, drama ini juga dibintangi oleh Lee Do Hyun hingga Lim Ji Yeon. Rencananya, bagian pertama drama ini akan tayang pada Jumat (30/12) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait