Reaksi Ibu Johnny Lihat Penampilan Solo Seksi Putranya di Konser Bikin Member NCT Ngakak
Instagram
Selebriti

Dalam konser NCT 127 'Neo City: The Link' di Los Angeles, Johnny tak hanya membuat penggemar geger tetapi juga sang ibu dengan penampilan solo seksinya di atas panggung.

WowKeren - NCT 127 baru-baru ini merilis vlog khusus yang merinci waktu mereka di Amerika Serikat untuk tur dunia "Neo City: The Link". Selama episode tersebut, ibu Johnny turut terlihat menghadiri salah satu konser NCT 127 dan memberikan pendapat pribadinya tentang penampilan solo sang putra yang seksi di atas panggung.

NCT 127 memang selalu mengesankan para penggemar di seluruh dunia dalam tur terbaru mereka dan bahkan menggoda NCTzen untuk penampilan solo dari masing-masing anggota. Dari mulai lagu "Lost" Jaehyun yang penuh perasaan hingga duet hip-hop Mark dan Taeyong "The Himalayas".


Namun salah satu penampilan paling berkesan selama setiap konser terjadi saat grup membawakan "Focus" dimana Johnny melangkah menjauh dari anggota lain dan masuk ke "pancuran" kaca tempatnya melakukan tarian solo yang beruap. Beberapa anggota NCT bahkan memiliki reaksi yang kuat dan lucu saat melihat Johnny berlatih tarian solonya hingga Karina yang dilaporkan setelah melihat panggungnya di Newark.

Kini penggemar dapat mendengar dengan tepat apa yang dipikirkan ibu Johnny tentang tarian itu saat menghadiri konser LA, dan terlalu bersemangat untuk menyapa semua anggota setelah pertunjukan. Sambil berdiri dan mengobrol, Yuta menanyakan pendapatnya tentang penampilan solo Johnny yang dijawab oleh sang ibu, "Itu sangat seksi, aku pikir aku sedang sekarat,” menyebabkan semua anggota tertawa terbahak-bahak.

Sang ibu kemudian berbalik dan bertanya pada Johnny, "Mengapa kau begitu telanjang?" dan dia dengan malu-malu menjawab bahwa dia "Sedang mandi". Sedangkan Johnny sebelumnya menceritakan bahwa ibu dan sepupunya, yang datang bersama istrinya, mengatakan bahwa mereka sangat malu selama penampilan solonya sehingga mereka “Berpikir akan mati”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait