Kaesang Bucin Maksimal, Pengorbanan Prewedd Bareng Erina Gudono Dibongkar MUA
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep sukses mengejutkan publik dengan pemotretan prewedding romantis bersama Erina Gudono. Yang mengejutkan ada perjuangan tak terduga yang dilakukan Kaesang demi menunjukkan rasa cintanya pada Erina.

WowKeren - Kaesang Pangarep jadi sorotan karena menjalani beragam tema untuk sesi prewedding. Ia sempat prewedd dianatranya dengan tema sepakbola, busana adat Bali hingga Lampung pesisir.

Dalam sejumlah foto, Kaesang tampil serasi bersama dengan calon istrinya, Erina Gudono. Pasangan yang akan menikah 10 Desember mendatang ini bak couple goals saat sedang bersama.

Disisi lain, terkuak pengorbanan Kaesang yang menunjukkan bukti cintanya pada Erina. Dibocorkan oleh MUA Rama Jee, Kaesang sampai rela dimake-up demi bisa tampil serasi dengan Erina. Padahal selama ini putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dikenal sebagai sosok yang anti make-up.

"Kan emang tugas saya cuma make up Erina, cuma ada yang baju adat harus makeupin mas Kaesang juga," kata Rama. "Saat adat yang harus aku make up, dia akhirnya mau. Dia bilang, yah terserah lo deh."

Sementara itu, fotografer Kaesang dan Erina, Rio Motret, memuji chemistry pasangan tersebut. Ia mengisyaratkan kalau masih ada tiga konsep prewedd lain yang belum dirilis Kaesang dan Erina.


"Gak sulit sih, mereka chemistrynya udah oke banget," terang Rio. "Aku nggak tahu juga kapan Kaesang dan Erina akan keluarin fotonya. Mungkin mau mereka sebar pada waktu tertentu."

Rio juga mengungkap kalau pemotretan prewedd Kaesang-Erina ini berjalan seru. Ia menilai kalau keduanya tampak serasi dan penuh canda.

"Karena mereka berdua orangnya yang satu jahil, yang satu bisa menanggapinya," seru Rio. "Sepanjang pemotretan kita juga santai, nggak ada tegang sama sekali, Kaesang juga dikit-dikit bercanda, jadi semua happy dan lancar. Chemistrynya dapat banget. Kelihatan banget lagi jatuh cinta dan anaknya juga gampang."

Jika Kaesang dan Erina sedang dimabuk asmara, Nadya Arifta sang mantan justru mengalami hal berbeda. Nadya sempat dilecehkan haters usai pamer body goals saat fitness.

Namun Nadya bersikap santai dan malah mendoakan sang haters. Ia justru fokus melakukan kegiatan positif anti mainstream. Rupanya, Nadya saat ini aktif dalam aksi mulia sambil melancong.

"Alhamdulillah, aku sudah ketemu lokasi untuk aku melancong di minggu ini menggantikan minggu lalu," kata Nadya soal rencana kunjungan ke hafidz Quran dan anak yatim piatu. "Target aku dua minggu sekali atau seminggu sekali kalau misalnya aku benar-benar gak sempat. Dari seluruh donasi yang kalian berikan Alhamdulillah sudah aku salurkan. Sisa Rp2 juta sekian donasi dari kalian itu yang akan salurkan lagi di minggu ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru