Nadya Arifta Eks Kaesang Tegar Dicap Gagal Jadi Mantu Presiden, Aksi Mulia Terkuak
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta hingga kini masih disindir haters setelah dirinya gagal menikah dengan Kaesang Pangarep. Disisi lain, Nadya terus menunjukkan kualitas dirinya dan mengungkap proyek sosial anti mainstream.

WowKeren - Nadya Arifta hingga kini masih terus disentil haters. Ia dianggap gagal menjadi calon menantu Presiden Joko Widodo.

Namun, Nadya tetap semangat menunjukkan kualitas dirinya. Ia justru mengunggah aksi mulia open donasi untuk masyarakat kurang mampu.

Anti mainstream, Nadya menjuluki proyek sosialnya dengan istilah melancong. Namun bukan piknik buang-buang uang, eks kekasih Kaesang Pangarep itu justru pergi ke tempat orang-orang sembari membagikan makanan dan bantuan lainnya.

Instagram

Nadya Arifta Open Donasi dan Berbagi Bantuan


"Alhamdulillah, aku sudah ketemu lokasi untuk aku melancong di minggu ini menggantikan minggu lalu," kata Nadya. "Target aku dua minggu sekali atau seminggu sekali kalau misalnya aku benar-benar gak sempat. Dari seluruh donasi yang kalian berikan Alhamdulillah sudah aku salurkan. Sisa Rp2 juta sekian donasi dari kalian itu yang akan salurkan lagi di minggu ini."

Nadya mengungkap rencana pergi ke tempat hafidz Quran dan anak yatim piatu. Ia juga antusias membagikan pengalamannya melancong ke berbagai tempat.

"Aku Alhamdulillah happy banget, waktu itu aku gak pernah open donasi tiap hari," kata Nadya. "Tapi ada yang visit highlight untuk lihat barcode. Untuk tetap sumbang itu ada. Nah total itu semua Rp19 juta something. Sisa Rp2 juta. Jadi kalau misal teman-teman mau berkontribusi, aku berterima kasih."

Sikap positif Nadya ini kerap membuat publik jadi lebih respek. Ia bahkan dipuji memiliki body goals yang tak kalah dari calon istri Kaesang, Erina Gudono.

Sayangnya, masih ada haters yang membully Nadya. Ia bahkan sempat dilecehkan soal aurat karena memakai baju olahraga yang membuat lekuk tubuhnya terlihat. Namun meski begitu, Nadya pilih istigfar dan mendoakan haters tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait