Gisella Anastasia Ultah ke-32, Rino Soedarjo Rela Tampil Nyentrik Demi Beri Kejutan Spesial
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mendapat kejutan ultah dari Rino Soedarjo dan para sahabat di hari ulang tahunnya pada Rabu (16/11). Sebelumnya Gisel sempat memberikan kejutan ultah untuk Rino yang ketika itu berulang tahun ke-40.

WowKeren - Gisella Anastasia merayakan ulang tahun ke-32 tepat pada hari ini, Rabu (16/11). Sang kekasih, Rino Soedarjo memberikan ucapan ultah singkat tapi romantis untuk Gisel.

"Happy birthday @gisel_la," tulis Rino lewat InstaStory diikuti dengan emoji hati warna merah. Tampak dalam foto, Gisel dan Rino duduk bersebelahan di sebuah restoran. Rino tersenyum semringah sembari merangkul mantan istri Gading Marten itu.

Gisella Anastasia

InstaStory

Bukan hanya unggahan manis, Rino ternyata menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Gisel. Dalam kesempatan itu, Rino pun tampil totalitas dengan penampilan nyentrik mengenakan busana polkadot.

Acara ulang tahun Gisel itu juga dihadiri oleh para sahabat seperti salah satunya Melaney Ricardo. Di acara spesialnya, Gisel pun tampil nyentrik seperti Rino. Ia mengenakan tank top warna kuning yang dipadukan dengan celana pendek warna biru dan merah serta kaus kaki warna-warni.


Gisella

InstaStory

Tampak Rino memberikan buket bunga spesial unuk Gisel. Sementara itu dalam salah satu unggahan, terungkap bahwa penampilan nyentrik Rino memang spesial untuk Gisel.

Sementara itu sebelumnya Gisel sempat memberikan kejutan ulang tahun ketika Rino genap berusia 40 tahun. Gisel menceritakan ketika itu sempat merasa dilema karena belum terlalu mengenal Rino.

"Ini aja sih sebenarnya nggak tahu," kata Gisel. "Sebenarnya aku juga berani nggak berani karena kan maksudnya hubungannya baru kenal, nggak tahu suka apa nggak karena angka bulat aja, 40 merasa perlu berbuat sedikit yang agak spesial."

Gisel memang sempat dilema apakah Rino menyukai kejutan tersebut atau tidak. Namun pada akhirnya ibu satu anak ini pun memberanikan dirinya. Kejutan Gisel itu tak pelak membuat Rino bahagia.

"Agak memberanikan diri saja," cerita Gisel dengan semringah. "Ternyata berjalan baik, ternyata teman-temannya dan teman-temanku pada nge-link kenal, hari itu berjalan dengan baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait