Malu-Malu, Gisella Anastasia Sempat Dilema Beri Kejutan Ultah Untuk Rino Soedarjo
Instagram/rinosoedarjo
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan kisah di balik kejutan ulang tahun untuk Rino Soedarjo. Diketahui Gisel memang baru saja go public hubungannya dengan Rino baru-baru ini.

WowKeren - Gisella Anastasia sudah go public dengan Rino Soedarjo. Bahkan belum lama ini Gisel memberikan kejutan untuk Rino yang berulang tahun ke-40.

Di balik itu, Gisel ternyata masih malu-malu ketika memberikan kejutan ulang tahun untuk Rino. Pasalnya Gisel mengaku masih baru mengenal sosok sepupu Dita Soedarjo itu.

"Ini aja sih sebenarnya nggak tahu," kata Gisel ditemui di kawasan Jakarta Pusat dikutip dari DetikHOT. "Sebenarnya aku juga berani nggak berani karena kan maksudnya hubungannya baru kenal, nggak tahu suka apa nggak karena angka bulat aja, 40 merasa perlu berbuat sedikit yang agak spesial."

Gisel memang sempat dilema apakah Rino menyukai kejutan tersebut atau tidak. Namun pada akhirnya ibu satu anak ini pun memberanikan dirinya. Kejutan Gisel itu tak pelak membuat Rino bahagia.


"Agak memberanikan diri saja," cerita Gisel dengan semringah. "Ternyata berjalan baik, ternyata teman-temannya dan teman-temanku pada nge-link kenal, hari itu berjalan dengan baik."

Sementara itu untuk hubungan asmaranya dengan Rino, Gisel hanya bisa memohon doa. Ia berharap medapat pendamping yang sesuai dengan doanya.

"Yang pasti aku minta doanya," harap mantan istri Gading Marten ini. "Sesuai doanya mintanya yang cinta Tuhan, bisa sama-sama suka olahraga, kalau bisa yang cakep ya," sambung Gisel diselingi candaan.

Gisel sendiri tak menyangka setahun menjomblo usai putus dari Wijaya Saputra alias Wijin, ia kembali menemukan pria yang diharapkan bisa membahagiakannya. Menurut Gisel, mendapat sesuatu dari sebuah doa punya rasa yang berbeda.

"Hasil doa tuh beda, tiba-tiba dikirimin," ucap Gisel. "Maksudnya nggak mau gegabah ngomong, cuma mau minta doanya ajalah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru