Nikita Willy dan Suami Sampai Harus Makan di Toilet Karena Baby Izz
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy curhat sampai rela makan di toilet bersama Indra Priawan sang suami gara-gara putranya, baby Izz. Hal itu diungkapkan Niki pada unggahan Story Instagram-nya.

WowKeren - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan bisa disebut sebagai salah satu contoh orangtua yang sangat kompak dalam mengasuh buah hatinya. Meski keduanya masih terbilang pasangan baru, namun Niki dan Indra selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk putra semata wayang mereka, Issa Xander Djokosoetono alias baby Izz.

Seperti yang tampak pada unggahan Story Instagram Nikita Willy pada Senin (14/11), sang aktris dan suami rela numpang makan di kamar mandi atau toilet karena tidak ingin mengganggu tidur baby Izz. Pasalnya, baby Izz sudah terbiasa tidur dalam keadaan lampu dimatikan alias gelap di malam hari. Alhasil, Niki dan Indra yang harus mengalah untuk menumpang makan di toilet yang lampunya dinyalakan.

Dalam foto yang diunggah, tampak Indra Priawan sedang makan di sebuah meja makan dengan bantuan pencahayaan dari toilet. Sedang Niki diyakini yang mengambil foto tersebut.

Nikita Willy dan Suami Sampai Harus Makan di Toilet Karena Baby Izz

Instagram Story


"Sleep trained baby has to sleep in the dark, so parents eat in the toilets (Bayi terlatih tidur harus tidur dalam gelap, jadi orangtua makan di toilet)," tulis Nikita Willy sebagai keterangan unggahannya.

Di unggahan lain, Nikita Willy juga mengunggah video yang dianggap sangat relate dengan dirinya. Di mana ada seorang ibu yang tampak sangat kewalahan saat memakaikan bayinya popok. Melihat itu, Niki mengaku jika dirinya juga setiap hari mengalami hal tersebut.

"Me everyday," kata Nikita Willy di postingannya.

Ini menandakan bahwa Niki setiap hari juga kesulitan saat memasangkan popok pada baby Izz lantaran tingkah putranya yang kelewat aktif. Niki pun merasa jika hal ini juga banyak dialami oleh ibu-ibu di luaran sana yang memiliki bayi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait