Yang Hyun Suk Curhat Perjuangan Asuh BLACKPINK Cs Saat Dituntut 3 Tahun Penjara
Naver
Selebriti

Yang Hyun Suk sebenarnya mengajukan banding dengan membacakan karya-karyanya yang mendebutkan banyak artis populer. Pria itu juga meminta maaf kepada para penggemar K-Pop.

WowKeren - Yang Hyun Suk kini dituntut 3 tahun penjara atas tuduhan menutupi kasus narkoba dari B.I mantan member iKON. Dalam pernyataan terakhirnya di persidangan itu, mantan bos YG itu mengungkap perjuangannya mengasuh BLACKPINK cs.

Yang Hyun Suk sebenarnya mengajukan banding dengan membacakan karya-karyanya yang mendebutkan banyak artis populer. "Aku telah dengan setia berpartisipasi dalam persidangan selama tiga tahun terakhir," ujar Yang Hyun Suk.

"Isi laporan publik itu tidak benar. Aku melatih penyanyi junior selama 27 tahun. Dimulai dengan One Time dan Jinusean pada tahun 1997, aku telah membesarkan banyak penyanyi seperti BIGBANG, 2NE1, Akdong Musician," imbuh pria itu.

Yang Hyun Suk menambahkan, "Aku bekerja sebagai produser eksekutif BLACKPINK. Saat ini, ada penyanyi yang tidak berafiliasi dengan YG, tetapi aku belum pernah mendengar mereka dirugikan oleh YG."


Yang Hyun Suk juga meminta maaf kepada para penggemar K-Pop. "Sudah lama sejak semuanya berhenti selama tiga tahun, setelah diselidiki oleh polisi dan jaksa, dan diadili. Aku minta maaf kepada para penggemar," tuturnya.

"K-pop mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan meningkatkan status Korea. Tolong buat keputusan yang bijaksana sehingga aku dapat memberikan kekuatan kecil dan tidak penting untuk membantunya tumbuh," sambung Yang Hyun Suk.

Sidang terakhir Yang Hyun Suk didakwa mengancam pembalasan di bawah Undang-Undang Hukuman Tambahan untuk Kejahatan Tertentu, diadakan pada pukul 10 pagi pada tanggal 14 November di Perjanjian Pidana ke-23 Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Jaksa penuntut menuntut hukuman penjara tiga tahun untuk CEO Yang Hyun Suk. Ia dituduh memaksa penyanyi trainee A mendamaikan dan mengintimidasi dia untuk menutupi tuduhan narkoba dari B.I.

Yang Hyun Suk secara konsisten mengambil posisi bahwa "tidak benar" tentang tuduhan yang tercantum dalam dakwaan. Pada sidang ke-12 yang digelar pada 1 November, dia juga membantah semua tuduhan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait